DONA AWNER ARENA GARASI. SUASANA KENARI MERIAH

GARASI ARENA YOGYAKARTA

Meriah, CH Galeco & Den Bagus Bersinar

Gantangan Garasi Arena, kini menjadi salah satu tempat jujugan utama kicau mania khususnya lokal Yogyakarta. Bahkan, sejumlah kicau mania luar kota seperti Muntilan, Magelang, Klaten, juga semakin banyak yang hadir.

Dari waktu ke waktu, peserta yang datang ke gelaran rutin Garasi Arena, baik itu hari Senin maupun Jumat, apalagi ketika Latpres setiap Jumat pekan ke-3, semakin ramai dan meriah. Beberapa kelas selau penuh bahkan yang terlambat pesan atau datang, tak akan kebagian tiket.

 

HISAM DEVISI JURI GARASI

 

Kemeriahan itulah yang tampak terlihat pada even Garasi Arena Jumat, 16 Juni 2023. Latpres benar-bener meriah dan gayeng, membuat nuansanya seperti lomba besar. Kelas Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, Cendet, dan Kenari benar-benar horeg. Pesertanya melimpah, kelas kenari dibuka sampai 4 sesi.

Dona selaku owner terlihat turut memantau jalannya lomba dari awal hingga akhir. Hisyam dari divisi juri Garasi Arena mengungkapkan, bila personil juri hanya 7 orang. Kebetulan tadi ada yang izin 1 orang, sehingga kawan-kawan tadi harus kerja ektra, selain banyak burung kerja bagus, nyaris semua sesi full peserta.

 

 

“Kita sesungguhnya masih perlu menambah juri, kita cari yang punya loyalitas, disiplin tinggi, dan yang terpenting adalah kejujuran, selain unsur kecapakan. Kalau sudah ketemu nanti kita tinggal usulkan kepada owner,” jelas Hisyam kepada burungnews.

Dalam waktu dekat, Garasi akan kembali punya gawe, Anniversary Juri Jogja Bay Independent, Minggu, 9 Juli 2023. Kemasan menarik, brosur bisa dilihat di bawah berita ini.

 

JY YONANDA. DEN BAGUS TERUS MEROKET

 

Kacer Den Bagus milik JY Yonanda kembali menjadi sorotan, sekaligus incaran banyak orang. Penampilanya stabil, terus mengkilap. Kerjanya nagen, tak banyak polah, terlihat sayap bergetar kencang.

Aksi mewah Den Bagus akhirnya berhasil menempatkan dirinya di posisi atas kelas Kacer A. Kemunculan Den Bagus pertama telihat di Gantangan RI Kalasan, sekali mencuri juara 1.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kemudian, secara marathon Den Bagus digeber ke Posma Sembego. Tak tanggung-tanggung dalam satu bulan turun sebanyak 5 kali. Mulai dari Latberan hingga Latpres. Hasilnya pun sungguh membuat bangga bagi pemiliknya.

Hampir selalu membawa pulang juara 1, hanya sekali yang meraih juara 2. Kemudian berlanjut 4 Juni di Srowolan, hasilnya langsung borong dua kali juara 1.

 

 

Aksi hebat Den Bagus cepat terendus ke luar kota. Den Bagus tak hanya jadi incaran pemain lokal Jogja saja, namun dikabarkan sejumlah pemain luar kota secara aktif sedang memantaunya, melalui orang kepercayaan.

Nilai tawaran Den Bagus kini disebutkan sudah mencapai 30 juta. “Banyak yang tanya-tanya harga, terakhir 30 juta,” jelas JY Yolanda yang hingga kini belum melepasnya.

 

PURBO KRU. GALECO PERDANA PASCA MABUNG LANGSUNG BORONG JUARA

 

Penampilan mengesankan juga diperlihatkan cucak hijau Galeco milik Pubo. Galeco begitu digantang melihat lawan, langsung bereaksi keras. Aksinya terlihat gagah dengan kepala njambul, dibarengi sayap bergetar-getar.

Bongkar lagu dengan suara keras dan panjang, hingga tembus luar pagar. Purbo memang tidak ikut serta mengawal. Burung dipercayakan pada Pitik.

 

 

Galeco pun berhasil memborong juara 1 dan 2. Juara 1 diraih di kelas utama. “Galeco burung lawas baru selesai mabung, pertama dicoba langsung juara. Optimis ke depan semakin bulunya kering kerjanya makin bagus,” jelas Purbo saat dikonfirmasi burungnews.

Purbo mengaku akan kembali menurunkan Galeco di Arena Garasi Anniversary Juri Jogja Bay Minggu, 9 Juli 2023.

 

ANTOK JOMBOR. TUANJHI. TEBAR ANCAMAN SERIUS

 

Anto Jombor kali ini menurunkan murai batu Tuanzhi, yang merupakan pelapis dari Iqlima. Tuanzhi tampil ekspresif di kelas Murai Batu A, masuk peringkat 2. Juara 1 diraih Naga Bonar milik Mamat dari Mandolin. Burung yang sudah banyak prestasi.

Anto Jombor mengaku Iqlima diistirahatkan, karena baru turun di Piala Pakualam 9 turun dua kelas, tiket 1,1 juta dan 300 ribu. Menurutnya, kerja sebenarnhya bagus, namun belum hoki, blong tidak juara.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Iqlima di Pakualam 9 kerjanya bagus, blong tidak juara. Lha sepertinya dilihat juri saja ndak ya, juri cuma di bawah tebok. Kebetulan gantang di pinggir, ya kelihatan burung saya,” terang Antok yang mengaku akar rumput.

Di Garasi Arena Cup beberapa waktu lalu, Iqlima merebut juara, dan langsung mencuri perhatian banyak murai batu mania baik yang melihat langsung maupun yang memantau lewat berita dan vidio. [busro]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA KONTES GARASI ARENA, JUMAT 16 JUNI 2023:

 

BROSUR PLAOSAN BERSAMA RI:

 

BROSUR PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA:

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH:

 

BROSUR ANNIVERSARY JURI JOGJA BAY INDEPENDEN:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: garasi arena yogyakarta ch galeco ch den bagus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp