DONA GDM DAN KRU. SILATURAHMI DAN SOSIALISASI KE CILACAP

GARASI ARENA CUP

Beberapa Kelas Sudah Penuh dan Masuk Daftar Tunggu

Garasi Arena Cup, 28 Mei 2023, tinggal sekira satu pekan lagi. Sebagian kelas tercatat sudah penuh, bahkan sudah masuk daftar tunggu. Event ini memang memikat, selain fasilitas perangkat buka tutup elektrik, juga membatasi peserta 24-G, serta ajuan terbuka tanpa korlap.

Lokasi lomba mudah diakses, bahkan bagi mereka yang baru pertama kali datang. Berada di sebelah utara stadion Maguwoharjo, home base PSS, tepatnya di sisi utara taman parkir Jogja Waterpark (nama baru untuk Jogja Bay). Luas, rindang dengan banyak pepohonan besar yang jadi peneduh. Benar-benar sangat kondusif untuk arena lomba burung.

 

SESI MB DI EVENT RUTIN SENIN DAN JUMAT, FULL PESERTA

 

Lomba akan menerapkan ajuan terbuka, tanpa korlap. Sistem ini menjamin para juri akan menilai secara apa adanya, sesuai fakta lapangan. Hal ini merujuk pada latar belakang hadirnya Garasi Arena, memang untuk menggelar lomba yang amanah dan (lebih) fair play.

“Kami ini pada dasarnya kan pelomba. Selama mengikuti lomba, kok sering dengar teman-teman pada curhat, intinya lomba kok juaranya seperti sudah diatur sebelumnya. Setelah melalui diskusi yang cukup panjang, disepakati untuk membuat lomba yang konsepnya antitesa dari lomba-lomba yang dianggap bisa mengatur juara,” terang Dona, pimpinan Garasi Arena.

 

 

Apa yang diangankan itu, kini mulai berjalan. “Kepercayaan juga mulai kami dapatkan. Event rutin hari Senin dan Jumat semakin ramai. Event reguler seperti Kopdar SPM #2 juga meriah. Fasilitas gantangan insya Allah memadai, layak, bahkan termasuk yang terbaik di blok tengah, dan akan terus kami tingkatkan. Insya Allah dukungan luas untuk event berikut Garasi Arena Cup juga akan kami dapatkan,” imbuh Dona.

Panitia membuka kelas mulai tiket 100 K, hingga 1,5 juta rupiah. “Tiket 100 K dan 200K sudah ada yang habis bahkan masuk daftar tunggu,” terang Hisyam, punggawa Garasi Arena lainnya.

Sementara untuk tiket 500, 1 juta, dan 1,5 juta sudah terisi sekitar separuh kuota. “Banyak yang akan melakukan pemesanan bersamaan dengan gelaran Latpres Garasi Arena hari Jumat 19 Mei. Silakan yang belum pesan bisa segera saja sebelum habis,” imbuh Hisyam.

 

SESI CUCAK HIJAU DI EVENT RUTIN SENIN & JUMAT, FULL PESERTA

 

Dukungan juga diraih oleh Mr. Dona dan kawan-kawan, ketika melawat ke New SMN Cilacap (14/5) yang lalu. “Alhamdulillah, Insya Allah sejumlah peserta dari Cilacap dan eks karesidenan Banyumas, serta eks Karesidenan Kedu, siapa merapat ke Garasi Arena.”

Menurut Dona, Garasi Arena Cup didisain agar bisa diikuti semua kalangan. Itu sebabnya, disediakan tiket mulai 100 dan 200 ribu yang relatif terjangkau, serta tiket 500, 1 juta, hingga 1,5 juta untuk kalangan atas dan para sultan.

 

 

“Semua kalangan itu punya perannya sendiri-sendiri, semua sama-sama saling membutuhkan untuk meramaikan dan memajukan dunia hobi. Banyak burung milik akar rumput yang secara kualitas mumpuni, tetapi karena satu dan lain hal, belum merasa siap, mungkin kurang pede, untuk turun di tiket mahal.”

Nah, hadirnya para tokoh, para sultan, biasanya tak semata untuk lomba atau memburu juara. Lebih dari itu, sekaligus juga untuk memantau dan berburu jagoan baru. “Kita berharap ketemu irisannya di event Garasi Arena Cup besuk. Ada transaksi dari akar rumput ke tokoh dengan harga yang menggairahkan. Langsung atau tidak, moment ini akan membuat dunia hobi burung semakin meriah.” [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR GARASI ARENA CUP:

 

 

DATA PEMESAN S.D RABU, 17 MEI 2023:

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: garasi arena cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp