TEAM JURI GARASI ALL STAR

GARASI ALL STAR - 2024 BECOME A HERO

Menguji Digital Ticketing dan Kemasan Lomba, Segera Pesan Sebelum Habis

Garasi All Star akan memulai event kedua pada awal tahun, Kamis 4 Januari 2024. Tajuknya mentereng, 2024 Become a Hero. Sebelumnya, setelah gelaran perdana pada Kamis 30 November, dijadwalkan dua pekan sekali tiap Kamis siang di Taman Kuliner Condong Catur.

Di event perdana, hanya membuka kelas Murai Batu dan Kenari. Semua kelas waktu itu sudah2024 bisa full 24-G.

“Karena permintaan yang begitu kuat, besok kita tambah Cucak Hijau. Sudah kita lakukan evaluasi, kesimpulannya kami sudah semakin siap sehingga permintaan teman-teman Cucak Hijau mania bisa kita akomodir,” ujar Aldo, salah satu punggawa Garasi All Star.

 

 

Formasi juri yang akan bertugas juga sama, mulai dari Aldo, Hisyam, Kotrek, Mblung, Ndan Catur, Fian, dengan Korlap/IP Ungki, Teddy, dan Dhona. Garasi Arena All Star – 2024 Become a Hero terbuka diikuti oleh semua kicaumania.

“Seperti halnya gelaran perdana, setelah brosur kita publish, pemesanan langsung kencang. Jadi, siapa pun Anda yang mau ikut mencoba event yang sangat menantang ini, ayo cepat-cepat memesan dan mengamankan tiketnya. Jangan ribut cari-cari tiket setelah habis,” imbuh Aldo.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Selain memperkenalkan sistem penjurian, menampung masukan, gelaran ini sekaligus juga untuk mulai merekrut member maupun rekom GMI dan GCI. “Untuk jadi member, tidak asal ingin atau tertarik lantas, beli sangkar wajib, lantas diterima.”

Mereka yang mau bergabung, aka nada semacam filtering dulu, memastikan yang mau jadi member atau mulai dari rekom benar-benar memang sudah merasa mantap. “Biar setelah masuk juga bisa komit, solid, mengutamakan kepentingan bersama, seperti siap mengikuti atau partisipasi setiap gelaran GMI dan GCI,” imbuh Dhona.

 

 

Minat untuk bergabung mejadi member dan rekom GMI maupun GCI, meningkat pesat setelah sosialisi di event Hamangku-ning Ngayogyakarta (17/12). Dua kelas GMI dan GCI, disisipkan dengan team juri Garasi All Star, sementara untuk kelas-kelas reguler, memakai team juri Barometer Indonesia.

Tiket yang ditawarkan di Garasi All Star – 2024 Become a Hero termasuk lumayan tinggi, di atas Latpres pada umumnya, hampir seperti event reguler regional, yaitu mulai 100K, 200K, dan 300K. Harganya masih relatif sama dengan yang pertama.

“Gelaran kedua ini, selain untuk show supaya yang sudah pernah tahu dan merasa senang, bisa semakin mantap menjadi member / rekom, juga untuk menggodok dan menguji sistem digital tiketing, serta kemasan lomba. Belajar dari gelaran pertama, kita sangat optimis besok peserta juga bakal penuh-penuh,” imbuh Aldo.

 

 

Team juri, meski masih lokal Jogja dan sekitarnya, sudah terlihat paten. Bagaimana mereka jalan, pengambilan keputusan, dinilai sudah hampir semuanya tepat. Itulah yang membuat gelaran kedua ini langsung banjir pesanan.

Ada rencana untuk memperkuat kembali team juri dengan merekrut dari luar kota. “Iya, nantinya akan ditambah dari luar kota biar secara team semakin kuat, tukar wawasannya semakin luas. Masih proses untuk memilih dan memilah personalnya yang sekiranya memang cocok dan sesuai kebutuhan di Garasi All Star,” tandas Dhona. [maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR GARASI ALL STAR – 2024 BECOME A HERO:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: garasi all star 2024 become a hero garasi arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp