FF MBF. MB PANGERAN UNJUK KUALITAS

GANTANGAN WARNA WARNI KARTASURA

Semua Kelas Tanpa Potongan, MB Pangeran dan Cendet Ladhing Unjuk Kualitas

Latpres Gantangan Warna Warni yang diadakan pada Kamis, 10 Maret 2022 di Assalam Hypermarket, Kartasura berlangsung ramai dan kondusif. Tampil impresif, murai batu Pangeran dan cendet Ladhing berhasil naik podium.

Ramainya peserta kelas murai batu dan cucak hijau di Latpres Gantangan Warna Warni yang diadakan pada Kamis, 10 Maret 2022 di Assalam Hypermarket tak lepas dari keberanian panitia untuk memberi kemasan semua kelas tanpa potongan. Dengan 7 peserta hadiah bongkar, event kali ini justru dibanjiri oleh murai batu mania dan cucak hijau mania akar rumput.

 

 

SUASANA GANTANGAN WARNA WARNI

 

Salah satu pemain akar rumput yang mencoba peruntungan di event kali ini adalah Mr. Heyek FF MBF, pemilik murai batu Pangeran. Kurang beruntung di sesi-sesi sebelumnya, Heyek dapat tersenyum lega setelah Pangeran mau tampil maksimal dan menunjukkan potensinya saat turun di kelas Murai Batu C.

Bongkar materi dengan gaya tarung sujud-sujud, murai batu ekor putih ini kerja maksimal dan mampu mencuri perhatian juri. Seolah tak kenal lelah, Pengaran tak henti-hentinya menggelontorkan beragam materi lagu rancak yang tersimpan di ingatannya.

 

MB PANGERAN IN ACTION

 

Materi lagu cililin, kenari, siri-siri, srindit, jenggot, dan tengkek yang dibawakan secara bergantian menjadi senjata andalannya. Ketika juri mengganjarnya dengan bendera koncer A, Fajar Heyek, Fahky, dan Nugroho pun langsung tersenyum bahagia.

 

 

Penampilan gemilang juga ditunjukkan oleh cendet Ladhing milik Septian yang berhasil meraih podium pertama di kelas Cendet B. Membawakan materi lagu rol tembak dengan speed lumayan rapat, cendet yang digoda sang empu dengan menggunakan pisau ini tampil apik dan berhasil mencuri perhatian juri.

 

SEPTIAN. CENDET LADHING CURI KEMENANGAN

 

Septian mengaku memberi nama Ladhing karena amunisi miliknya mau tampil maksimal ketika melihat pisau (ladhing) yang digunakan untuk menggodanya. Potensi itu sebenarnya diketahuinya saat dilatih di rumah, namun sekarang Ia sering membawa pisau ketika melatih amunisinya di gantangan. “Kalau pisau wajib dibawa, biasanya kusimpan di dalam tas. Kalau pas main baru dipakai,” ungkapnya.

Selain Pangeran dan Ladhing, gaco yang berhasil naik podium di kontes ini adalah Petir, Ringas, Ningrat, Jambal Ijo, Bengawan Gacor, Momoyama, Den Jaka, Subali, New, Gerimis, dan Comeback. Perbedaan nama pemenang ini menunjukkan apabila kekuatan seimbang dan merata.

 

LION, AGUS WARNA WARNI, BUYUNG AF

 

Di akhir gelaran, Agus Warna Warni mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania di latpres kali ini. Ia mengingatkan apabila Gantangan Warna Warni mengadakan latber rutin setiap Kamis dan Minggu siang. Datang dan ramaikan, lur! [asept]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: warna warni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp