FITROH SANGKAR. SUKSES GELAR KONTES GANTANGAN PSBB SUKOHARJO BARAT

GANTANGAN PSBB SUKOHARJO BARAT

Diserbu Pemain Akar Rumput, Fakta Lapangan Berbicara

Diserbu oleh pemain akar rumput, kontes Gantangan PSBB Sukoharjo Barat yang diadakan pada Minggu, 26 September 2021 berlangsung ramai dan kondusif. Tidak adanya gaco yang dominan di gelaran kali ini menunjukkan seimbang dan meratanya kekuatan. Siapa saja pemenangnya?

Gantangan PSBB Sukoharjo yang bertempat di Pasar Cuplik, Sukoharjo menjadi destinasi alternatif para pemain akar rumput yang ingin melatih gacoannya. Kelas-kelas andalan seperti murai batu, cucak hijau, dan kacer terpantau ramai dan beberapa gantangan saja yang kosong.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Di kelas Murai Batu A, podium juara diraih oleh Cepot milik Mr. Nunung setelah bersaing sengit dengan Wirya dan Repsol. Di kelas lain, gelar juara diraih oleh Cakrawala (Sigit Harmoni), Mr. Rokky (Agus), dan Jimat (Dista TO).

Serunya kontes kali ini juga tersaji di kelas cucak hijau yang mempertemukan gaco-gaco berkualitas dari Sukoharjo dan Klaten. Dominasi gaco-gaco asal Klaten terbukti di kontes kali ini dengan masuknya Roger (Sandika), Anak Pasar (O-Pank), Rubicon (Agung Motor), dan Kolor Ijo (Agus) di tangga juara teratas.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

Menggandeng sejumlah komunitas kacer, laga kelas hitam putih juga berlangsung tak kalah seru. Janoko (Antok Hik Koplak), Sakti (Likin - Cakra BC), dan Alien (Fajar Wedi) keluar sebagai kampiun setelah tampil apik di masing-masing kelasnya. Hal ini menunjukkan kalau kekuatan kelas kacer di Sukoharjo, Wonogiri, Solo, dan Klaten cukup seimbang dan merata. Kinerja burung dan fakta lapangan benar-benar menentukan siapa yang akan menjadi pemenang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

SUASANA KELAS KACER

 

Para kicaumania sudah kembali ditunggu kehadiran pada sejumlah laga di blok tengah, mulai dari Radja 4 Kota di Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta (3/10), Piala Barometer Indonesia bersama PBI Tangerang (17/10), Piala Pariwisata bersama BnR Magelang (7/11), Balekambang Kumandang bersama PBI Solo (14/11), Bung Tomo Cup bersama BnR di Stadion Delta Sidoarjo (21/11), kemudian di Jawa Barat juga ada gelaran tutup tahun Bandung Lautan Api Cup (12/12). [asept]

 

 

KATA KUNCI: gantangan psbb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp