SUASANA GANTANGAN MALAM MANGKUNEGARAN

GANTANGAN MALAM MANGKUNEGARAN

Peserta Beli Tiket Dengan Uang Koin, Panitia Berikan Tiket Gratis

 

 

 

Membeli tiket dengan uang pecahan logam 500 dan 1000 rupiah, peserta kontes prestasi Gantangan Malam Mangkunegaran mendapat hadiah kejutan dari panitia berupa tiket semua kelas gratis.

Keinginan Andik Siswanto untuk menurunkan gaco andalannya di kontes prestasi Gantangan Malam Mangkunegaran dengan membeli tiket dengan uang koin pecahan 500 dan 1000 rupiah pada Selasa, 20 Juni lalu, barangkali menjadi salah satu potret betapa fighternya love bird lovers Solo.

“Pengen banget gantang di Mangkunegaran, Mas. Kebetulan informasinya mepet dan dadakan, jadi aku pake uang hasil parkir buat beli tiket, ndak sempat nuker,” ujar Andik. Sebagai juru parkir, Andik mengaku harus menyisihkan hasil jerih payahnya untuk menekuni hobi burungnya.

 

ANDIK SISWANTO. BELI TIKET DENGAN UANG KOIN 500 DAN 1000-AN

 

“Namanya juga hobby. Bisa kumpul sama teman-teman rasanya udah senang, syukur-syukur kalau menang bisa buat lebaran,” lanjutnya. Pria asal Purwosari ini mengakui hadirnya Gantangan Malam Mangkunegaran sangat membantu penghobby love bird sepertinya yang tidak bisa menggantang di siang atau sore hari karena harus bekerja.

Sebagai barometer gantangan malam, Latpres Mangkunegaran memang menjadi salah satu even yang dinanti-nanti oleh love bird lovers selain Final Liga Mangkunegaran. Selain berlangsung tertib dan tanpa teriak, gantangan yang dimotori oleh Puguh, Didik, Andre, Ardi dan Juri ini memang jadi ajang silaturahmi sekaligus wisata malam bagi love bird lovers.

 

PERJUANGAN LOVE BIRD LOVERS SOLO RAYA

 

Sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih atas kefighteran love bird lovers seperti Andik Siswanto, Team Mangkunegaran memberikan hadiah berupa tiket semua kelas untuk latber yang akan digelar pada Sabtu, 1 Juli mendatang mengingat selama lebaran latihan diliburkan.

“Latpres Malam Mangkunegaran kemarin tembus 428 peserta. 8 kelas khusus love bird rata-rata full. Terima kasih support rekan-rekan lb mania Solo Raya, Kami ada karena Anda. Ada satu peserta yang beli tiket dengan uang pecahan 500 dan 1000, salut dan salam hormat dari kami. 1 Juli kami berikan tiket gratis all class,” tulis Puguh Liontin di laman grup FB Gantangan Malam Mangkunegaran.

 

TEAM MANGKUNEGARAN. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

 

Team Mangkunegaran juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Gantangan Malam Mangkunegaran akan kembali menggelar latihan besok pada Sabtu, 1 Juli 2017 setiap Selasa dan Sabtu malam.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gantangan malam mangkunegaran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp