KOMUNITAS TRUCUKAN, MASIH SOLID, BISA LEBIH RAMAI LAGI

GANTANGAN MALAM KRAJAN JOGJA

LB Black Jack & Paud Shandra Cetak Doubel Winner

 

Gantangan Krajan di jalan Godean Sleman, Jumat malam, 18 Agustus 2017 ramai dihadiri kicau mania. Kegiatan yang dihelat Bayu dan kawan-kawan ini sudah berlangsung 3 bulan, membuka jenis burung love bird, kenari, dan trucukan.

Love bird Black Jack milik Hajar S dari Grabag tampil sebagi bintang lapangan, setelah sukses meraih juara 1 dua kali. Di kelas A Black Jack harus bersaing keras dengan Arjuna milik Irawan, serta D ‘Briva milik Moxer KM BF. Di kelas B, Black Jack sukses menyalip D’Briva dan Shimisu milik Tego.

 

 

 

Hasil nyeri juga terjadi di kelas Paud. Adalah Shandra milik Agung dari Godean yang menang di kelas A dan B. Urutan ke dua ditempati Agya milik Andang, llau juara 3 Roger menjadi milik Timur.

Tak sia-sia datang jauh dari Magelang, Boy Marcella yang membawa kenari Morella sukses meraih juara 1 dan 2. Di kelas Standar A, Morella harus mengakui keunggulan Avatar milik Micy. Barulah di kelas B, giliran Morella yang sukses memipin di baris terdepan.

 

BOY MARCELLO DARI MAGELANG, JUARA 1 & 2 KENARI

 

Kelas trucukan ramai didatangi oleh komunitas. Di antaranya dari JPT Jogja Punya Trucukan. Mistis milik Nanok berhasil meraih juara 1 sekali. Goblin milik DPW meraih juara 1 dan 2.

”Ada beberapa komunitas trucukan di Jogja, biasanya kita mau turun ada komunikasi di grup, atau janjian ketika ketemu di lapangan langsung,” ujar Nanok, pemilik Mistis yang sudah langganan juara.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

NANOK & TRUCUKAN MISTIS, LANGGANAN JUARA

 

Di akhir lomba Bayu selaku ketua panita mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungannya, dan berharap bisa kembali ketemu pada Jumat malam pekan depan. Untuk meningkatkan kenyamanan peserta, Bayu memang terus membangun sarana dan prasarana.

Lapangan sudah dibangun permanen, lantai dipelur, gantangan juga baru bahkan rencananya akan diberi plafon, agar lebih nyaman dan makin terang cahanya. Dalam waktu dekan Bayu dan kawan-kawan akan membangun pedok keliling lapangan, yang nantinya akan diberikan kursi memutar agar peserta duduk lebih nyaman.

 

JUARA 1-3 LOVE BIRD PAUD

 

JUARA 1-3 LOVE BIRD UMUM / DEWASA

 

JUARA GANTANGAN MALAM KRAJAN, GODEAN, 18 AGUSTUS

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: lb black jack. paud shandra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp