BANG KOJIN KETUA MAEZTRO BC


Gantangan Maeztro BC Jombang Dibongkar

Dua bulan lebih dipaksa libur karena Pandemi Covid, membuat sejumlah gantangan kolaps. Tapi tidak sedikit pula yang berbenah. Pada Jumat lalu, 15 Mei 2020, Gantangan Maeztro BC yang dikomandani Bang Kojin Dibongkar.

Maeztro BC yang bermarkas di Pasar Kembang Keras, Diwek, Jombang adalah salah satu dari ribuan gantangan di seantero Nusantara yang terkena imbas dampak Covid 19. Himbauan Pemerintah untuk tidak berkerumun selama pandemi ini, membuat gantangan terpaksa ditutup.

 

GANTANGAN MAEZTRO MULAI DIBONGKAR

 

Namun, bagi pengelola gantangan Maeztro BC, libur panjang ini adalah kesempatan terbaik untuk melakukan renovasi. Atau lebih tepat dibilang relokasi gantangan, karena gantangan lama yang ada di Pasar Kembang Keras, Diwek sudah tidak diaktifkan.

Jumat, 15 Mei 2020, para investor Maeztro membongkar gantangan, dan dipindahkan ke tempat baru yang lokasinya lebih strategis. "Lokasi ada di Utara SPBU Ceweng, Jombang, dan lebih mudah diakses dari jalan Propinsi. Tapi lokasi tidak terlalu dekat dengan jalan raya sehingga tidak akan terganggu dengan lalu-lalangnya kendaraan," kata H. Nizar, salah satu investor.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 0857.3383.888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Bos Sumber Indah Poultry Shop ini mengatakan, untuk biaya awal, pemasangan pondasi dan lain-lain, sampai hari Minggu ini sudah mencapai 37 juta Rupiah. "Perkiraan kami dana untuk relokasi gantangan Maeztro ini sekitar enam puluh jutaan," bilangnya.

Gantangan baru ini dibuat lebih tinggi 1 meter dari gantangan lama. "Tinggi gantangan dari lantai sampai nomor gantangan sekitar empat meter, sehingga burung yang digantang lebih mudah dipantau," terang Nizar.

 

 

Diperkirakan, pembangunan gantangan baru ini akan selesai sepekan lagi, atau paling lambat setelah hari raya Idul Fitri. "Begitu gantangan selesai dibangun, harapan kami pandemi Covid sudah berkurang dan pemerintah memberi ijin untuk beraktifitas seperti biasa. Maeztro  BC siap menggelar launching dengan hadiah super mewah," kata Nizar.

"Para tokoh masyarakat di sekitar juga sudah memberi ijin, jadi tingal tancap gas. Kedepan, kami sangat berharap dukungan teman-teman kicaumania di Jombang untuk turut memiliki gantangan ini. Dukungan dari teman-teman pemain luar kota juga sangat kami harapkan," kata Bang Kojin. (RAFF)

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

PEMBANGUNAN GANTANGAN BARU

 

PEMBANGUNAN DIKEBUT, TARGET SEBELUM HARI RAYA IDUL FITRI SUDAH SELESAI

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gantangan maeztro bc jombang

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp