GEROBAG SF. DOMINASI KELAS CENDET

GANTANGAN KRAJAN SLEMAN

Ponirah dan Felisha Juara Kelas Utama, Dipsy, RC dan Radja Nyeri

 

 

 

Love bird Ponirah dan Felisha berhasil keluar sebagai juara pertama di kelas utama di kontes Minggu Pon Gantangan Krajan, Sleman. Love bird Dipsy, cendet RC dan blackthroat Radja mencetak dua kali kemenangan alias nyeri.

Minggu Pon, 10 September 2017 bisa jadi menjadi harinya love bird Ponirah besutan Iwan Bey. Pagi menang di Launching JIB Jogja, sore jadi juara kelas utama di kontes Minggu Pon Gantangan Krajan, Sidoluhur, Godean, Sleman.

 

IWAN BEY. PONIRAH BERJAYA DI JIB DAN KRAJAN

 

Bersaing dengan Trengganis dan Little Body, gaco milik Bey SF ini menunjukkan kualitasnya sebagai gaco yang tak boleh dipandang sebelah mata. Memiliki durasi di atas rata-rata untuk umuran PAUD, Ponirah berulang kali mengeluarkan kekekan panjang dan diganjar bendera koncer A mutlak.

Menurunkan love bird Dipsy, Alvian Ngebo SF berhasil memborong gelar juara setelah meraih dua kali kemenangan di kelas PAUD A dan B. Laga seru tersaji di kelas love bird dewasa dimana tak ada satupun gaco yang mendominasi gelar juara.

 

MOXER MKBF. LB FELISHA JUARA KELAS UTAMA

 

Membawa bendera Duta Prabu Kusumo Cup, love bird Felisha besutan Moxer MKBF dan Angel milik Prima Resta berhasil finish di posisi pertama. Bersaing dengan Denoxs dan Tante Luna, gaco andalan 5758 Team ini mengeluarkan dua tarikan panjang dengan durasi hampir satu menit.

“Felisha sebenarnya lagi kurang kondisi, tapi tetap kupaksain main. Narik panjang dua kali langsung dapat koncer A,” terangnya. Di kelas lain, Little Body dan Ice berhasil finish di urutan teratas setelah tampil prima dari awal sampai akhir lomba.

 

UDIN VANO. SUKET TEKI BERANI BERSAING

 

Penampilan apik ditunjukkan oleh cucak hijau Suket Teki yang berhasil meraih kemenangan di kelas utama setelah bersaing ketat dengan Blacksweet dan Navara. Dengan gaya tarung ngentrok jambul, gaco milik Udin Vano ini membongkar semua isian sepanjang perlombaan. Di kelas Ceria, Joko Kendil milik NMN Manggala keluar sebagai yang terbaik.

Memiliki jebolan ocehan-ocehan berkualitas, gantangan Krajan sering kali menjadi rujukan bagi para kier master dalam berburu gaco, khususnya kelas kacer. Untuk spesial Sumpah Pemuda, 22 Oktober mendatang, panitia akan membuka 7 kelas kacer dengan hadiah utama seekor kambing. Di even kali ini, kacer Salcano dan AK-47 berbagi gelar juara.

 

LONDO SLEMAN. RAJA GOPAL ADU NYALI

 

Mengusung bendera Duta Piala Raja, murai batu Raja Gopal besutan Londo berhasil meraih podium pertama di kelas utama setelah tampil ngerol nembak dengan volume dahsyat. Kopasus, gaco milik Siswanto menjadi yang terbaik di kelas Ceria.

Sapu bersih semua gelar juara, dominasi Gerobag SF di kelas cendet benar-benar tidak terbendung. Semar Mesem meraih kemenangan di kelas Minggu, sementara RC nyaris hatrik setelah menempati urutan pertama di kelas Ceria dan Pon serta urutan kedua di kelas Minggu.

 

SUASANA LOMBA. PESERTA DUDUK NYAMAN DI PINGGGIR LAPANGAN

 

Meraih dua kali podium pertama, blackthroat Radja besutan Daniel mendominasi kelas campuran impor. Memiliki pembawaan lagu utuh, gaco andalan Star Paris ini mengalunkan lagu syahdu nan merdu yang benar-benar memanjakan telinga. Di kelas trucukan, Ninja Perak milik Rosyid berhasil finish di urutan teratas.

Mewakili semua panitia, Mr. Bay mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan ketertiban peserta di kontes kali ini. Meski peserta diperbolehkan duduk di kursi yang disediakan panitia di area lomba, namun lomba tetap berjalan tertib, kondusif, tanpa teriak.

 

 

DATA JUARA MINGGGU PON GANTANGAN KRAJAN, MINGGU 10 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: krajan ponirah felisha dipsy radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp