NARUTO SABET NYERI BERKAT PENAMPILAN APIK DAN GAYA SUJUDNYA.


GANTANGAN KALIBOKOR SURABAYA: Pasca Lepas Karena Jatuh, MB Naruto Tampil Kesetanan dan Merebut Nyeri dengan Gaya Sujud

Naruto tampil edan dengan gaya sujud plus tonjolan variatif dan menyapu bersih dua kelas murai batu yang dilombakan pada kontes rutin gantangan Kalibokor Surabaya, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Pasca lepas dari sangkarnya dua hari yang lalu, Henry dari EW SF sempat takut amunisi andalannya stres. Akhirnya, Naruto dicoba pada kontes rutin di Kalibokor dan hasilnya sangat memuaskan. Dua kali tampil, dua kali pula merebut gelar juara pertama dengan perform yang sangat istimewa. “Setelah lepas Naruto kok malah tampil edan, pak Bos takut stres makanya saya disuruh turunkan pada latberan hari ini,” ujar Sirun sang pengawal Naruto kepada burungnews.

 

CAK SIRUN MEMBAWA NARUTO NYERI DI KELAS MURAI BATU.

 

Menurut Sirun, dua hari yang lalu Naruto lepas karena cantolannya copot terus Naruto terbang bebas karena tebok bawahnya lepas dari sangkar. “Untungnya dia tidak lepas jauh dan dipancing dengan Kopassus gaco lainnya lalu nempel pada sangkarnya terus saya bawah masuk rumah. Jadi Naruto tertangkap bukan karena pulut tapi ditangkap tangan mas,” ujar Sirun.

Naruto merupakan salah satu amunisi andalan Henry Embong Wungu pada setiap turun lomba, gaco lainnya adalah Kopassus, Wayang, dan Merdeka. Gaya sujud plus tonjolan variatif membuat Naruto layak menggondol gelar juara pertama pada sesi A bersaing sengit dengan si Modus dan Rampok.

 

GANEZA DAN VINO BERSAING MEREBUT JUARA DI SESI CUCAK HIJAU.

 

Pada sesi B, penampilan Naruto malah tidak kendor dan semakin mewah. Gaya sujud dengan tonjolan srindit, love bird, cililin, kenari, dan prenjak gunung membuatnya kembali menjadi pemenang. Kali ini Naruto ditempel oleh Predator gaco Edy dan Titanic milik Sunardi yang tampil tidak kalah apiknya. “Gila, semua tonjolannya dikeluarkan semua,” girang Sirun.

Di sesi cucak hijau menampilkan persaingan yang tidak kalah sengitnya. Ganeza milik H Fajar dari Rea Reo mampu tampil impresif dengan gaya jamtrok, bersaing sengit dengan Vino milik Hadi dan Nobita gaco Rudi. Gaya hyper serta tonjolan greja tarung dan platuk sampit membuat tim pengadil memberikan bendera koncer A buat Ganeza milik H Fajar dari Rea Reo.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Menurut sang empunya, Ganeza adalah burung yang muah dalam hal rawatan harian. Setiap pagi wajib mandi plus jemur serta diberi asupan 3 ekor jangkrik untuk pagi dan sore harinya. “Porsi buah untuk harian saya gilir antara pisang dan papaya,” tambahnya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, H-1 Ganeza wajib full EF berupa jangkrik sampai dia tidak mau supaya birahinya naik dan konek saat di gantangan. “Lebih greget lagi, saya beri tambahan EF berupa ulat hongkong cukup 2 ekor sebelum naik,” beber Malik dan H Fajar kepada burungnews.

 

GANEZA MILIK H FAJAR SABET JUARA SESI CUCAK HIJAU A.

 

Vino milik Hadi dari Matabor Team yang pada sesi A menempati posisi dua besar, mampu memperbaiki penampilannya dengan merebut juara pertama pada sesi B. Gaya hyper serta tonjolan besetan dari tengkek buto mampu ditampilkan dari awal hingga akhir lomba. Vino mendapat perlawanan sengit dari Warok milik Suwandi yang merupakan team matenya dari Matabor Team serta Dilan gaco H Anang dari SSBC. Trexper gaco Ali MM dari Lewung SF menutup kemenangan pada sesi C disusul Dilan di posisi dua.

Di kelas cendet, Anak Sholeh milik Kotib dari SSBC berhasil merebut juara pertama pada sesi A yang beradu nagen dengan Zam Zam gaco Henry dari EW SF dan Bagindas andalan Ansor dari Amuba SF. Sabotase milik Tommy dari GKBC menyabet juara pertama pada sesi B yang ditempel oleh Anak Lanang milik Panji dari SSBC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

VINO PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

ANAK SHOLEH UNGGUL DI KELAS CENDET A.

 

 

NATASYA JUARA DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

KANGENDRA MEREBUT JUARA DI SESI KACER A.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ALFIAN MENGAWAL SABOTASE JUARA CENDET B.

 

KACONK MENGAWAL MAHA PUTRA JUARA KACER B.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

RAJA FAUNA JUARA DI KELAS KENARI A.

 

TREXPER STABIL DI JALUR JUARA MEREBUT SESI CUCAK HIJAU C.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc gantangan kalibokor surabaya naruto ew sf ganeza vino rea reo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp