UNYIL MILIK H FAIZ NYERI DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

GANTANGAN KALIBOKOR SURABAYA

LB Unyil Sabet Double Winner, MB Diesel dan Gading Berbagi Gelar

Unyil milik H Faiz dari Jangkar SF sukses merebut hasil nyeri juara pertama di kelas love bird fighter pada kontes rutin gantangan Kalibokor, Sabtu 31 Oktober 2020. Di kelas murai batu, Diesel milik Agung MHD berbagi gelar dengan Gading andalan H Faiz.

Gaco H Faiz Jangkar SF berkibar dengan menempati jalur juara mulai di kelas love bird, cendet, murai batu, dan cucak hijau. Salah satu gaco yang berkibar adalah Unyil yang turun di kelas love bird fighter, dengan merebut 2 gelar juara pertama.

 

 

ZAM ZAM DAN STANG PEMENANG SESI CENDET B.

 

Pada sesi A, Unyil mampu melesat dengan kekean sebutan cok dan unggul atas Gagak Hitam milik M Sueb dari Pucangan dan Rembes milik Arif dari Ceria Team. Pada sesi B, Unyil masih menancapkan tajinya dengan menjadi jawara pertama dan kali ini bersaing dengan Ferari gaco lain H Faiz dan Bocah Nakal gaco Cak Kus.

Sementara di kelas love bird balibu, Tejo milik Frans dari Saber BC merebut 2 gelar juara sebagai pemenang kedua pada sesi A dan menjadi jawara pada sesi B. Pada sesi A, Tejo kalah dari Ambyar andalan Kumbang SF. Sementara pada sesi B Tejo unggul atas Penduso gaco Abi Wawan dari Peleg SBY.

 

DIESEL TAMPIL MENTERENG DI KELAS MURAI BATU A.

 

Nama Singklier gaco Indra NRZ dari CIAS sukses berkibar sebagai pemenang pada sesi A kelas cucak hijau dan beradu ngedruk dengan Toak milik H Faiz dan Munari milik H Hadi dari Pucangan. Singklier sebenarnya datang terlambat dan naik gantangan terakhir sendiri, tapi gaya jamtrok dan tonjolan kasarnya yang panjang-panjang membuatnya layak merebut juara pertama diikuti Toak dan Munari.

Sementara pada sesi B, giliran Over Dosis milik Robert Nguber dari SBX Team yang menjadi jawaranya. Gaya hyper dipertontonkan oleh burung yang dikawal Jhon dari awal hingga akhir lomba. “Hari ini saya manasi Over Dosis satu sesi karena besok akan turun lomba di BnR Brawijaya,” jelas Jhon.

 

 

Di kelas murai batu, Diesel andalan Agung MHD yang dikawal Yusuf bersama dua putranya kembali tampil apik dengan memboyong gelar juara pertama. Gaya sujud dengan tonjolan roll tembak diperlihatkan Diesel yang membuat tim juri memberinya bendera koncer A. “Saya hanya manasi untuk turun lomba pada hari Minggu, kalau tidak dipanasi penampilannya kurang greget,” ujar Yusuf.

Gading milik H Faiz yang dikawal Ardhan juga tampil istimewa dengan variasi lagu yang variatif serta gaya ngeplay menjadi andalannya. Berkat aksinya, Gading akhirnya menerima bendera koncer A disusul Avatar milik Agung W serta Kenzo gaco Ambon dari Ngopi Team. “Hari ini dia keluarkan semua lagu dari burung-burung kecil serta lagu andalan cililin,” ujar Ardhan kepada burungnews.

 

SINGKLIER MILIK INDRA DARI CIAS JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Gaco H Faiz kembali bersinar saat turun pada sesi cendet, pada sesi A Stang amunisi andalannya mampu menempati posisi dua dan kalah dari Sulcata milik Abah Nonok dari SBX Team. Prestasi stabil kembali diperlihatkan Stang yang kembali menduduki posisi dua besar, pemenang pada sesi B diraih Zam Zam gaco Henry dari EW SF yang juga kerap menjuarai di gantangan Kalibokor BC.

Kenari hari ini hanya melombakan satu sesi, karena terkendala hujan sebelum lomba. Gatot Kaca milik Mbah Gik dari Brembo Canary sukses mengunci gelar juara pertama disusul Sultan milik Yusriawan dari Ema Jaya SF dan Bronthoy gaco P Siswanto dari BSF.

 

PM MILIK YANTO BOKER UNGGUL DI KELAS KACER A.

 

Sesi kacer yang biasanya menjadi idola, hari ini juga terlihat tidak seperti biasanya. “Mungkin cuaca hujan yang kurang bersahabat membuat beberapa kicaumania termasuk pecinta kacer tidak bisa hadir hari ini,” ujar Pak BD, pentolan plus pemilik gantangan kepada burungnews. PM milik Yanto Boker akhirnya dinobatkan sebagai pemenang pertama diikuti Korn gaco Rangga dan Degan Ijo milik Yono.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MBAH GIK MEMBAWA GATOT KACA JUARA DI KELAS KENARI A.

 

MARFUAH MEREBUT JUARA DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

 

GADING JUARAI SESI MURAI BATU B.

 

OVER DOSIS  MENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TEJO ANDALAN SABER BC JUARAI LOVE BIRD BALIBU B.

 

SULCATA GACO ABAH NONOK SABET JUARA DI KELAS CENDET A.

 

 

GUTEH YOPI MEMBAWA PENDUSO REBUT JUARA 2 BALIBU B.

 

AMBYAR DAN TEJO JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc gantangan kalibokor jangkar sf ferari unyil mahadewa surabaya diesel gading

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp