KELAPA MUDA SUKSES MEREBUT NYERI JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU.

GANTANGAN KALIBOKOR BC SURABAYA

MB Kelapa Muda Tampil Mewah Pasca Mabung

Kelapa Muda berhasil menyapu bersih kelas murai batu dengan tampil mewah pasca mabung dengan berbagai tonjolan yang membuat penonton terkagum-kagum melihatnya, pada kontes rutin Gantangan Kalibokor Surabaya, Sabtu, 19 September 2020.

Setelah melakukan pembenahan berupa pavingisasi selama sepekan, gantangan Kalibokor pimpinan Pak BD kembali melakukan aktifitasnya pada hari Senin, Rabu, dan Sabtu. “Kami memperbaiki lantai gantangan dengan memasang paving dan kami libur selama seminggu full,” bebernya kepada burungnews.

 

 

YAMIN CS MENGAWAL KELAPA MUDA KUASAI KELAS MURAI BATU.

 

Ada beberapa gaco tampil stabil dengan merebut 2 gelar juara, salah satunya adalah Kelapa Muda milik Wahyu dari Blk SF Surabaya yang merebut hasil nyeri juara pertama di kelas murai batu. “Pasca mabung, selalu stabil di jalur juara,” terang Yamin, sang pengawal burung.

Pada sesi A, Kelapa Muda yang menempati nomor 13 mampu tampil stabil dan mendapat saingan dari Palestina milik H Fajar dari tim Rea Reo dan Pusaka andalan Denny/Sandy dari Wim SF. Mengandalkan tembakan panjang-panjang bermaterikan lagu greja dan cililin membuatnya mampu merebut juara pertama.

 

RAJA IBLIS JAWARA DI KELAS PEMBUKA CUCAK HIJAU A.

 

Penampilan stabil kembali ditunjukkan Kelapa Muda pada sesi B yang tampil lebih baik dengan membawakan banyak lagu. “Pada sesi A ada 2 versi lagu yang dibawakan, sedangkan pada sesi B membawakan 4 versi lagu dan lebih baik dar sesi A,” terang Yamin.

Empat versi lagu yang dibawakan Kelapa Muda pada sesi B yang unggul atas Rampok milik Abah Hudan dari 911 SF dan Sengketa gaco H Faiz dari Jangkar SF adalah Greja, cililin, kenari, dan love bird. “Ini adalah penampilan ke dua Kelapa Muda dan pada penampilan pertama di gantangan lain juga merebut juara pertama,” sahut Yamin.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Burung ekor panjang yang baru berusia satu urakan ini merupakan burung prospek, karena sudah mempunyai bekal bagus pada tembakan serta gaya. “Sebelum mabung, sering juga tampil dengan gaya sujud dengan lagu burung-burung kecil. Tapi senjata utamanya adalah tembakan greja dan cililin,” bebernya.

Menurut Yamin, untuk rawatan harian Kelapa Muda, setiap harinya selalu mengaplikasi satu pangkringan sekalian untuk melatih staminanya. “Biar tidak mudah ngelowo serta masih usia muda, jadi saya wajib melatih fisiknya serta memberi EF tidak terlalu banyak. Setiap hari saya beri 1 ekor jangkrik pada pagi dan sore harinya,” tuturnya.

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

Tiga hari sekali wajib endapat tambahan EF berupa kroto, serta juga diberi pada H-1. “Untuk hari H saya tidak main krot lagi, tapi hanya jangkrik dan ulat hongkong. Sebelum main sesi A saya beri 3 ekor jangkrik dan 7 ekor ulat hongkong, kalau turun lagi pada sesi B cukup saya boom ulat hongkong sebanyak 10 ekor,” jelas Yamin kepada burungnews.

Kesuksesan juga diperoleh Ducati milik Abah Nonok yang mewakili tim BnR dengan merebut 2 gelar juara sebagai pemenang ke dua dan pertama. Pada sesi A, Kerendo burung andalan Cak Doel dari BnR yang dikawal Jhon CS mampu menjadi pemenang pertama disusul Ducati dan Ninja RR andalan Afik dari Lewung SF.

 

PM SABET DUA GELAR JUARA DI KELAS KACER A DAN B.

 

Sedangkan pada sesi B, Ducati yang juga dikawal Jhon mampu memperbaiki prestasinya dengan merebut juara pertama dan kembali bersaing dengan Ninja RR yang juga tampil stabil di jalur juara. “Hari ini saya membawa 2 amunisi di kelas cendet yaitu Kerendo dan Ducati, Alhamdulillah keduanya mampu bergantian merebut juara pertama dari 2 sesi yang diikutinya,” jelas Jhon kepada burungnews.

Di kelas love bird balibu, 69 gaco Made dari Star AMBI juga mampu merebut 2 gelar juara. Pada sesi A, 69 bersaing dengan Turis dan Rani Kumbala ke duanya gaco H Faiz dari Jangkar SF. Sedangkan pada sesi B giliran Turis yang menjadi jawaranya disusul 69 dan Chuky dago Sis dari G2B.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

H Faiz dari Jangkar SF kembali membawa hasil apik lewat gaconya Aselole dan Ferrari yang keduanya secara bergantian merebut juara pertama pada kelas love bird fighter A dan B. Gaco lain H Faiz yang moncer adalah Sapu Jagad yang turun di kelas cucak hijau.

Pada sesi A, Sapu Jagad berhasil merebut juara ke tiga, pemenang pertama dan ke dua adalah Raja Iblis milik Dion dari PHP Team dan Mak Lampir milik Solehan dari Sidotopo. Sementara pada sesi B, Bonita milik H Ambon dari Ambas BC mampu mengunci juara pertama disusul Sapu Jagad gaco H Faiz dan Dollar milik Pendik dari Wonokromo. Werkudoro gaco Aris dari Kalibokor SF berhasil menjadi jawara di kelas penutup cucak hijau C.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ASELOLE SABET JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

BONITA SABET JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

KOSTRAD JUARA DI KELAS KENARI.

 

 

JUNAEDI MENGAWAL MBAH NO JUARA LOVE BIRD P1 A.

 

MAK LAMPIR JUARA 2 CUCAK HIJAU A.

 

TURIS JAWARA DI KELAS LOVE BIRDBALIBU B.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc indonesia surabaya burungnews naruto embong wungu ferrari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp