LB NIRVANA TIDAK PERNAH ZONK MESKI LOMBA SETIAP HARI DALAM DUA BULAN TERAKHIR.

GANTANGAN IMKA SURABAYA

Nirvana Nyaris Kuasai LB Fighter, Ajun dan Nakata Jawara Cucak Hijau

Berbekal kekean berdurasi dengan jeda rapat, membuat Nirvana nyaris merebut hasil nyeri di kelas love bird fighter di gantangan IMKA, Surabaya hari Minggu (16/08). Ajun dan Nakata berbagi gelar di kelas jamtrok.

Tidak pernah absen turun lomba selama dua bulan penuh, Nirvana milik Ekky/Rendy dari JL BC tidak pernah zonk setiap harinya. Salah satu bukti terakhir adalah turun pada gelaran rutin di gantangan IMKA dengan menempati posisi dua dan satu di kelas love bird fighter.

 

 

SUASANA DI KELAS LOVEBIRD HAMPIR DI SEMUA KELAS FULL GANTANGAN.

 

“Setiap hari Nirvana tidak pernah absen turun lomba, selama dua bulan sudah banyak gelar juara yang sudah dikumpulkan. Saya bangga karena setiap turun lomba tidak pernah pulang dengan tangan kosong alias zonk,” ujar Rendy kepada burungnews.

Hebatnya, meski setiap hari turun lomba, performanya masih bisa stabil. Bahkan pernah dalam satu hari turun 8 kali berbeda gantangan. “Ini burung dapat hibahan dari teman, karena ini merupakan amanat buat saya maka Nirvana benar-benar tak rawat dengan baik mulai dari nol,” tambahnya.

 

JAWARA DI KELAS LOVEBIRD FIGHTER A.

 

Belek milik Mr D dari KTB SF sukses merebut hasil nyeri juara pertama di kelas love bird paud M2 DIS dan paud B. Kelas love bird paud A sukses dimenangi Clara gaco Abah Ony dari Koplak SF. Pada kelas love bird M2 bebas yang melombakan dua kelas, sesi A mampu disabet Watuk milik Lukhen sementara sesi B diamankan Bella gaco Putu dari Arpet BC.

Di kelas ngentrok mania, Ajun milik Yono dari Kertajaya BC berhasil meraih juara pertama pada sesi A diikuti Percil milik Marly dari Evan SF dan Sogol gaco Cak Di dari Jetis X. Ajun mampu membius hati dewan juri dengan memberinya bendera koncer A berbekal tonjolan kapas tembak dan love bird plus nagen satu titik dan volume yang tebal.

 

 

Sayangnya pada sesi berikutnya, Ajun tidak bisa turun lomba dan hasilnya mampu dimenenangi oleh Nakata gaco Ambon dari Kejam BC yang ditempel Copet milik Dhika dan Dewo andalan Lukmari dari Primitif SF. “Sebenarnya pengen turun lagi pada sesi B, tapi ada undangan dari teman akhirnya Ajun hanya saya turunkan satu sesi saja,” ujar Yono kepada burungnews.

Pada sesi burung ekor panjang yang melombakan satu kelas saja mampu diraih oleh Raja Roges gaco Somad dari KTT BC disusul Mansion milik Yahya dari Karah dan Excalibor gaco Andri Sie dari 139 Team. Berbekal volume yang tembus serta tembakan Rambatan, Cililin sambung Kenari, Raja Roges berhasil menjadi yang terbaik.

 

JUARA CUCAK HIJAU A.

 

”Biasanya burung ini bisa tampil lebih apik lagi, mungkin tadi saya dapat tempat pinggir jadi tarungnya kurang ngotot dan burung ini memang langganan juara malah sering nyeri. Soalnya saya beli dari trotol jadi saya sudah paham betul karakter burung ini,” tutup Somat kepada Burungnews

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA LOVE BIRD M2 BEBAS A.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: imka ketintang surabaya nirvana jl bc kertajaya bc ajun nakata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp