MESKI HUJAN DERAS GANTANG JALAN TERUS.

GANTANGAN IBM BC KEDURUS – SURABAYA

Hujan Deras Lomba Jalan Terus, Top 1 Ngekek 70 Detik

Meski cuaca tidak mendukung, namun kicau mania tetap fighter untuk menggantang gaco-gaco andalannya di latber rutin malam DI Gantangan IBM BC Surabaya, Kamis 17 Januari 2019.

Hujan lebat dan angin kencang yang menyelimuti gantangan IBM BC di jalan Kedurus Surabaya mulai sore hari hingga dini hari tidak melunturkan niat para ngekek mania untuk terus melombakan burung-burung jagoannya.

 

 

REJEKI AJAIB AMANKAN PODIUM UTAMA KELAS PAUD A.

 

Tidak peduli itu panas ataupun hujan, para ngekek mania Surabaya khususnya daerah Kedurus dan sekitarnya, ngantang jalan terus. "Yang penting bisa ngumpul dan ngopi bareng sama dulur-dulur," jawab Komo salah satu kicau mania dari Kemlaten.

Ditunggu hingga pukul setengah sepuluh malam hujan juga belum reda. Akhirnya panitia lomba segera membuka sesi pertama dalam gelaran rutin Kamis malam ini. "Kita menghormati kicau mania yang sudah datang, jadi berapapun pesertanya lomba wajib jalan," bilang Slamet ketua panitia lomba.

 

JAWARA PADA SESI LOVE BIRD A.

 

Dibuka dengan kelas love bird paud A, dua gaco andalan Firman dari Kebraon Waduk SF, Rejeki Ajaib dan Dompet Ajaib bisa mengamankan podium tertinggi sebagai juara pertama dan kedua di sesi awal gelaran ini.

Top 1 amunisi Frenky dari Baseman SF bisa membawa pulang juara pertama dan ketiga untuk sesi love bird Dewasa. Durasi 1 menit 10 detik yang diperlihatkan oleh Top 1 untuk membius dewan juri hingga memberikan koncer A di sesi awal love bird dewasa.

 

 

Sementara pada sesi B penampilan Top 1 sedikit menurun yang hanya mampu menduduki posisi ketiga pada sesi B ini. Untuk jawaranya diambil oleh Jaran Goyang gaco Andri dari ARBM BC disusul oleh Rejeki Ajaib diposisi kedua.

Untuk sesi remaja M3 A kembali nama Pyong-Pyong andalan Suwito dari Babatan berada diposisi teratas hanya dengan selisih 2 poin dari juara keduanya. "Ini pertarungan yang sangat ketat, burung lecek," kata Suwito kepada Burungnews saat mengambil piagam penghargaan.

 

PYONG-PYONG KUASAI SESI AWAL LOVE BIRD DEWASA M3 A.

 

Pada sesi baby M1 dua kelas yang dimainkan juaranya direbut oleh dua burung yang berbeda-beda. Jant Ethes gaco Basudewa dari KDRT langsung melesat pada sesi awal kelas baby M1 A diikuti oleh Duro andalan Dede dari Jali Troops pada sesi selanjutnya.

Disesi akhir acara Slamet selaku ketua panitia lomba mengucapkan banyak-banyak terima kasih buat kicau mania yang rela hadir meski cuaca hujan deras. "Buat puyuh mania, hadirilah dan pesan tiketnya sebelum kehabisan yang lombanya akan kami selenggarakan pada Sabtu besok dimulai jam 19.00," bilangnya saat usai lomba.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JANT ETHES MERAIH JUARA PERTAMA BABY M1 A.

 

 

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: gantangan ibm bc kedurus – surabaya top 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp