PANITIA GANTANGAN GUDANG JAHE


GANTANGAN GUDANG JAHE SOLO

Sizuka dan Palu Double Winner, Madona Tampil Oke

 

 

Menjadikan area kuliner menjadi gantangan indoor sedang menjadi trend di awal musim penghujan di kota Solo. Selain aman dari hujan, model gantangan seperti ini dianggap menguntungkan bagi EO, pemilik usaha maupun peserta.

Tak seperti hari-hari biasanya, wedangan Gudang Jahe yang berlokasi di Jl Ir. Juanda no 175, Jagalan, Jebres penuh sesak oleh love bird lovers pada Kamis, 19 Oktober. Meski baru pertama kali diadakan, namun antusiasme peserta yang hadir sungguh luar biasa.

 

SUASANA LOMBA GUDANG JAHE

 

Dari sepuluh kelas yang dilombakan, hampir semua gantangan terisi penuh. “Untuk tiket 20 ribuan rata-rata full gantangan. Sementara kelas bursa yang tiketnya 5 dan 10 ribu justru kurang diminati, mungkin batas harga penawarannya yang terlalu rendah,” terang Ari.

Sizuka, gaco besutan ASR Solo meraih dua kali kemenangan alias double winner di kelas Semeru A dan Merbabu B. Tampil menonjol dengan berkali-kali melesatkan kekekan panjang dengan durasi 30an detik, gaco andalan KLS Team ini dua kali diganjar bendera koncer A mutlak.

 

KLS TEAM. SIZUKA DOUBLE WINNER

 

KLS Team juga berhasil meraih podium kedua di kelas Merbabu A dan Bursa B melalui Letty dan Inuk. Penampilan tak kalah istimewa ditunjukkan oleh Hino RK besutan Devand Cakra yang finish di urutan pertama kelas Merbabu A. Empat kali ngekek panjang dengan durasi 40-an detik, Hino RK mendapat bendera koncer A mutlak.

Menurunkan love bird Madona, Keprabon SF berhasil meraih podium pertama di kelas Merapi B dan runner up di kelas Semeru B. Meski diturunkan siang malam, gaco andalan Andreas ini menunjukkan kestabilan dan konsistensi dalam meraih prestasi.

 

KEPRABON SF. LB MADONA NYARIS NYERI

 

Savana dan Lady Cempluk juga berhasil meraih podium pertama setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir lomba. Di kelas PAUD, gelar juara diraih oleh Advent milik Indro dan Mancur besutan Babe Semanggi.

Palu berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Bursa A dan B. Meskipun hanya mengeluarkan sekali dua kali kekekan, namun gaco milik Go-3 Sangkrah ini cukup beruntung mengingat tidak ada love bird lain yang kerja.

 

TYO, KEVIN DAN ARI. MOTOR PENGGERAK GANTANGAN GUDANG JAHE

 

Mewakili panitia, Ari mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes perdana kali ini. Ia tak menyangka respon love bird lovers yang hadir benar-benar luar biasa. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Kritik dan saran membangun kami terima dengan lapang dada,” ungkapnya.

Di akhir lomba, Ari mengingatkan bila Gantangan Gudang Jahe akan mengadakan kontes rutin setiap Kamis malam mulai pukul 20:00 WIB.

 

DATA JUARA GANTANGAN GUDANG JAHE SOLO, KAMIS 19 OKTOBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

GALERI KONTES PERDANA GANTANGAN GUDANG JAHE

 

JACK SPORT DAN ANDI GBU HADIR DI LAPANGAN

 

GO-3. LB PALU SAPU BERSIH KELAS BURSA

 

FAJAR KUSUMA. LADY CEMPLUK JUARA KELAS MERAPI A

 

DEVAN CAKRA. HINO RK JUARA KELAS MERBABU A

 

BENK2. SEMERU JUARA SEMERU B

 

BABE SEMANGGI. MAN CUR JUARA KELAS PAUD

 

BAGIAN TIKETING

 

POWER RANGER TEAM

 

MONSTER BC

 

MANUKE SIMBAH BC

 

 

Copyright BurungNews @ 2014 - 2017 Developed by JogjaCamp