KRU GANTANGAN DENPOM INDEPENDENT


GANTANGAN DENPOM INDEPENDENT MALANG

Begitu Korona Mereda, Liga Anis Merah dan Dirga Panji Cup Siap Digelar

Suasana Idhul Fitri dimanfaatkan betul oleh  kru gantangan Denpom Independet Malang untuk mengadakan acara halal bihalal. Acara tersebut dilaksanakan di kediaman Notaris Dendy Malang. Dalam acara ini dihadiri seluruh kru gantangan Denpom Independent, yang di antaranya Ebes Hari, yang juga Ketua Denpom Independent.

Dalam kesempatan itu Ebes Hari menyampaikan bahwa gantangan Denpom juga siap melanjutkan Liga Anis Merah yang sempat terhenti beberapa waktu yang lalu. Liga Anis Merah yang tinggal menyisakan empat laga ini diharapkan bisa memotivasi para Anisher Malang Raya.

 

 

Dalam libur karena Korona itu, gantangan Denpom Independent juga digunakan untuk terus berbenah untuk menjadikan salah satu gantangan yang bisa menjadi barometernya para kicau mania di Malang Raya.

“Untuk Liga Anis Merah yang kemarin sempat terhenti, insyaallah akan kami mulai lagi pada pertengahan Juni ini," kata Ebes Hari.

 

EBES HARI (PALING KANAN) SELAKU KETUA GANTANGAN DENPOM INDEPENDENT BERSAMA ANDRE SOLO DAN NOTARIS DENDY

 

Gantangan Denpom Independent yang berlokasi di Jalan Ksatrian 1(CPM) Malang  juga berencana ingin menambahkan kelas kicauan untuk mewadahi para kicau mania Malang Raya. Kelas cendet yang salah satunya yang masuk dalam bidikan Ebes Hari. Bahkan tidak menutup kemungkinan segala jenis burung kicauan masuk ke gantangan Denpom.

Mungkin dalam waktu dekat ini kami akan mengundang komunitas cendet yang ada di wilayah Malang Raya dan tidak menutup kemungkinan juga untuk semua jenis burung kicauan," ungkap Ebes Hari.

 

Buat indukan sangat cocok, menjaga tetap sehat sekaligus menjaga produktivitas stabil. Buat campuran lolohan, anakan lebih sehat, tidak mudah mati, dan cepat bongsor. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Notaris Dendy yang juga turut mensuport setiap gelaran di gantangan Denpom juga berharap evennya DIRGA PANJI CUP  yang sempat tertunda akibat pandemi corona bisa berjalan sukses. Demi kelancaran dan kesuksesannya nanti Notaris Dendy sudah menyiapkan beberapa kejutan di DIRGA PANJI CUP. Event yang siap digelar pada 16 Agustus ini diharapkan mampu menyedot animo para kicau mania dari Malang dan luar kota.

“Untuk even DIRGA PANJI Cup insyaallah akan kami gelar pada 16 Agustus 2020, mudah-mudahan saat itu situasi dan kondisi benar benar sudah normal, karena yang akan datang di even kami ini juga banyak kicau mania dari luar kota," kata Notaris Dendy. [MULYADI]

 

TROPI EXCLUSIVE (FULL LOGAM) DIRGA PANJI CUP

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: gantangan denpom independent malang liga anis merah dirga panji cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp