PENGGALANGAN DANA DI GANTANGAN, DAN KONDISI MAS BRUR, TENGAH

GANTANGAN DAN KICAUMANIA TANGERANG KOMPAK BERAMAL

Menggalang Donasi untuk Mas Brur

Tepat pada 28 Oktober 2019, saat ini sudah genap setahun, Mas Brur terkana serangan struk sehngga hanya bisa terbaring di tempat tidur. Sebelumnya, Mas Brur aktif sebagai kicaumania bersama komunitas cucak hijau.

Dari awal terkena stroke, sudah banyak yang menjenguk, baik itu dari kalangan kicaumania atau pun dari teman kerjanya. Dukungan dari berbagai kalangan untuk kesehatan Mas Brur memang tak diragukan lagi, apalagi dari sesama kicaumania.

 

 

 

Baru-baru ini, kekompakkan para kicau mania dan EO / gantangan juga ditunjukkan secara luar biasa. Semua bergerak ikut menggalang donasi untuk rekan kiaumania yang sedang terkena musibah.

Penggalanan dana juga dilakukan oleh komunitas, seperti Jorang (cucak hijau Tangerang), Konchi, cucak hijau Pamulang, CHT, Bosgan Mania, KIS, dan masih banyak lagi. Selain dilakukan secara langsung di berbagai gantangan, penggalangan dana juga dilakukan melalu media sosial seperti facebook.

 

SILATURAHMI DAN PENYERAHAN DONASI AWAL

 

Dari pantauan burungnews.com, sudah ada 6 gantangan di 3 kecamatan besdar di Kabupaten Tangerang yang akan dan sudah menggalang dana untuk donasi kepada Mas Brur. Ada yang langsung dilakukan saat menggelar Latber / Laptres, juga dilakukan melalui media facebook.

Penggalangan langsung, baru-baru ini dilakukan oleh Jorang di gantangan Cijengir. Tak butuh waktu lama, Azis Dholpin dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan dana kurang lebih 800ribuan rupiah.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Penggalangan dana juga masih akan terus dilakukan kembali, antara lain di Kedaung enterprise pada hari Sabtu tgl 31 Oktober 2020. TBS (Taman Buah Enterprise) juga akan melakukan hal serupa pada Minggu 1 November.

Pada 8 November 2020, penggalangan dana akan kembali dilakukan pada 3 event yang digelar bersamaan, yaitu 4th Anniverary Trisula di gantangan Balaraja Bersatu, Bandi Cup di gantangan City Mall, dan Anniversary JTF di Pelangi Enterprise.

 

PENGGALANGAN DANA LEWAT MEDIA SOSIAL, BY DWI GONDRONG DKK

 

Masih sangat mungkin, gantangan lain atau komunitas lainnya juga akan melakukan penggalangan dana serupa. Hal menujukkan kepedulian yang luar biasa dari para kicaumana khususnya di seputar Tangerang Raya untuk membantau saudara sesama kicaumania yang memang sangatg membutuhkan uluran tangan kita semua.

Team burungnews di Tangerang yang ikut mengkoordinasi penggalangan dana ini sangat berterima kasih atas perhatian dam kepedulian dari semuanya.

 

AZIZ DOLPHIN JORANG

 

Bagi Anda para kicaumania yang belum bertemu dengan team penggalangan dana di lapangan dan belum terjangkau oleh penggalangan melalui media sosial, bisa langsung ke kediaman Mas Brur. Untuk  alamat lengkap serta petunjuk arah, bisa berkoordinasi dengan mas Dwi Gondrong, sahabat dekatnya, melalui 0813.8795.7620. [yayat km]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gantangan dan kicaumania tangerang mas brur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp