DT A-S-A BNR. MONGGO PINARAK PLAOSAN RESTO MINGGU 3 SEPTEMBER

GANTANGAN BODEM JOGJA

Chilala dan WDLW Nyaris Nyeri, Balen Stabil Di Jalur Juara

 

 

 

Meraih juara pertama dan kedua, love bird Chilala dan WDWL keluar sebagai bintang lapangan di kontes prestasi Gantangan Bodem. Kembali raih podium pertama, cucak hijau Balen besutan Sulis Atlas makin stabil di jalur juara.

Penampilan rajin dan latah love bird Chilala di kelas PAUD berhasil mencuri perhatian peserta dan juri yang hadir di gantangan Bodem. Bersaing dengan Dewa Bengkok dan Zilla di kelas B, love bird milik Papank ini diganjar bendera koncer A setelah tampil menonjol sepanjang perlombaan.

 

PAPANK. LB CHILALA NYARIS NYERI

 

“Pas sesi pertama tadi belum terlalu panas, kalah sama Lasmini. Di sesi kedua langsung tancap gas dari awal, dapat koncer A mutlak,” ungkapnya bangga. Turun perdana, Dewa Bengkok milik Angga Center Point langsung finish di urutan kedua di kelas PAUD B.

Memberikan perlawanan sengit pada Dewi Sumbi, love bird WDLW besutan Adit meraih podium kedua di kelas A setelah beberapa kali ngekek panjang dengan durasi mumpuni. Meski masih bulu baru, WDLW berhasil meraih podium pertama di kelas C.

 

ADIT. MESKI BULU BARU, WDLW RAIH PODIUM

 

“Ini masih bulu baru, performanya belum stabil dan konsisten. Masih cari-cari settingan yang pas,” ujarnya. Di kelas B, penampilan apik Black Saphier mengantarkan gaco andalan Mr. Hendri meraih kemenangan.

Hujan tembakan tersaji di kelas murai batu yang tak hanya didominasi oleh peserta lokal. Memiliki materi lagu istimewa dan volume keras, murai batu Togog besutan Wibi keluar sebagai pemenang setelah tampil menghentak dari awal lomba.

 

DUTA BUPATI NGAWI CUP. GALANG DUKUNGAN

 

Duta Bupati Ngawi Cup yang silaturahmi ke Bodem setelah turun di Piala Pandawa Sakti berhasil meraih posisi kedua melalui murai batu Saracen. “Jangan lupa Bupati Cup Ngawi, 1 Oktober 2017. Mohon dukungan dan partisipasinya, sekali-sekali main ke timur (Ngawi-red) lah,” seloroh Franky.

Penampilan stabil dan konsisten kembali ditunjukkan oleh cucak hijau Balen dengan meraih podium pertama di kelas A. Tampil ngentrok jambul sambil memuntahkan semua isian, gaco milik Sulis Attas ini terlihat menonjol dan diganjar bendera koncer A.

 

SULIS ATTAS. CH BALEN STABIL DI JALUR JUARA

 

Meski digeber setiap hari di area seputaran Jogja, Balen selalu mendapat nomor kecil dan membawa pulang piala tiap kali diturunkan. Revo, gaco milik Anang Genesis berhasil finish di urutan pertama di kelas B setelah tampil gemilang sepanjang perlombaan.

Secara keseluruhan, gelaran kali ini berlangsung tertib dan kondusif. Selain didominasi peserta lokal, kehadiran beberapa pemain luar kota yang mampir ke bodem, membuktikan bahwa EO independen masih diminati di kalangan kicaumania.

 

DATA JUARA GANTANGAN BODEM JOGJA, MINGGU 27 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

HOHO. TERIMA KASIH KEPERCAYAAN

 

UBI JAYA. PEMANASAN SEBELUM KE SOLO VAGANZA CUP

 

 

 

 

KATA KUNCI: bodem jogja chilala wdlw balen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp