KRU HOLIDAY TEAM, SIAP MERAPAT KE PIALA PAKUALAM

GANTANG BABARENGAN LODAYA SILIWANGI

Holiday Team Borong 8 Tropi dari Anis Merah, Lanjut Piala Pakualam

Holiday Team Tasikmalaya benar-benar mendominasi kelas Anis Merah di event Gantang Babarengan Lodaya Siliwangi, Minggu 2 Juni 2024. Tak tanggung-tanggung, 8 tropi mulai juara 1 – 3 dibawa pulang ke markas Holiday Team.

Anis merah Holiday yang juga menjadi maskot team, merebut juara 1 kelas utama dan peringkat 2; Palem meraih tropi juara 1 dan 2; Dewa Ruci sekali juara 1; Raja Getar sekali juara 1; dan Raja Galunggung dua kali peringkat 3.

 

GANTANGAN KOLOSAL UNTUK ANIS MERAH. FULL PESERTA

 

Mr. Alvin yang tidak mendampingi secara langsung, mengaku sangat bangga mendapatkan kabar baik ini. “Tentu senang dan bangga sekali. Kebetulan saya ke Batu Malang event Anniversary SMM,” ujar Mr. Alvin kepada burungnews.com.

Gantang Babarengan Lodaya Siliwangi, dinilai oleh team juri dari Oriq Jaya Indonesia. Anis merah masuk dalam gantangan kolosal 60-G, peserta juga terpantau penuh-penuh. Tentu saja, untuk jadi juara tidaklah mudah, harus bisa menunjukkan performa terbaik dengan durasi penuh, juga kualitas yang mumpuni pula.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Kesiapan jago-jago anis merah dan raihan prestasi ini, menunjukkan komitmen Mr. Alvin untuk tidak meninggalkan anis merah benar adanya. Seperti diketahui, ada semacam kekawatiran bila Mr. Alvin mungkin akan meninggalkan anis merah, atau setidaknya mengurangi ketertarikannya pada anis merah, setelah memiliki murai batu Butho, yang diketahui begitu ‘serakah’ dalam meraih prestasi di berbagai event prestis.

Saat ini, Butho masih dalam proses pemulihan dari masa mabung. Kehadiran Mr. Alvin di 4th Anniversary SMM, tak lain juga dalam rangka memantau incaran jago murai batu juga. Namanya Murka, burung asalnya milik Komang Agus dari Bali.

 

8 TROPI SATU EVENT

 

Burung yang kemudian meraih runner up kelas utama SMM tiket 11 juta ini, kemudian memang resmi di-take over Mr. Alvin. Baik Mr. Alvin maupun Komang Agus, menolak menyebutkan nilai transfernya, namun banyak pihak meyakini bila nilainya dipastikan besar bahkan fenomenal.

Dalam berbagai kesempatan, Mr. Alvin menegaskan bila ketertarikannya pada murai batu, tidak akan membuatnya meninggalkan anis merah. “Jiwa saya tetap di anis merah, jangan kawatir, saya tidak mungkin meninggalkan anis merah.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Hal ini pun kembali dinyatakan setelah menambah lagi gaconya, Murka. “Itu sama sekali tidak akan mengubah pendirian bila jiwa saya tetap di anis merah. Terlihat kan, di Bandung yang ada event besar dan buka anis merah, semua jago yang siap, ada 5, turun semua. Puji syukur, semua bisa menunjukkan prestasi dan kembali membuat nama Holiday Team terus berkibar.”

Apa yang sudah ditunjukkan di event Gantang Babarengan Lodaya Siliwangi, juga akan kembali diperlihatkan di event Piala Pakualam 10. “Besok semua jago yang siap juga akan kembali kita bawa melawat ke Jogja, ada event yang sangat penting, Piala Pakualam 10. Wajib hadirlah, kemarin juga sudah ketemu dan H. Samsul dan menyatakan komitmennya untuk memberikan dukungan.” [maltimbus]

 

Mr. ALVIN BERSAMA H. SAMSUL DAN KAWAN-KAWAN. SIAP MENDUKUNG PIALA PAKUALAM

 

 

BROSUR PIALA PAKUALAM 10

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

JADWAL PIALA PAKUALAM 10

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: gantang babarengan lodaya siliwangi holiday team piala pakualam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp