FATORI FERRARI BF

GANGGA CUP I + DATA JUARA #2

Pasca Mabung, MB Puma Mulai Ngegass, Raih Double Winner

Raut Fatori dan kawan-kawan dari Ferrari BF Yogyakarta berseri-seri. Puma, jagoan yang baru pulih dari mabung meraih double winner, juara 1 kelas utama Gangga, dan juara 1 kelas Ring Silver Salam Lestari B.

Menurut Fatori, ini adalah penampilan ke-3 setelah pulih. Pertama, main di kelas Ring Silver gantangan Singosaren tiket tantangan juara 1. Minggu yang lalu, ikut kelas tantangan di Anniversary KMB, peringkat 2 atau runner up.

 

SESI UTAMA MURAI BATU

 

Kemenangan Puma tidak diraih dengan mudah. Kelas utama Gangga peserta full 24-G, burung-burung terbaik di blok tengah kumpul di sini. Puma yang berada di gantangan 11, posisi di pinggir, tampil cukup menonjol dan paling mencuri perhatian para penonton.

Salah satunya Kempong Solo, yang mengawal Basudewa milik Edo Balong SF Solo. Basudewa juga tampil cukup menonjol dan mencuri perhatian, di gantangan nomor 9. “Kalau nomor 11 memang bagus, burung kami kalah dengan nomor 11. Pikirnya kami yang peringkat 2, ternyata meleset, hanya kebagian 1 koncer B, ya melorot ke posisi 4.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Fatori mengaku optimis, ke depan Puma masih bisa didongkrak lagi perfomanya, bersamaan dengan bulu makin kering dan matang. Siap meramaikan berbagai even di Jogja dan luar kota.”

Salah satu event yang sudah diincar jauh-jauh hari, tentu saja Tugu Muda Cup bersama PBI Semarang, 10 Maret. “Kebetulan itu hari-hari terakhir menjelang bulan puasa. Insya Allah kalau mau kembali tampil dengan perfoma yang lebih baik lagi, akan kembali membawa pulang tropi.”

 

FATORI, MB PUMA JUARA KELAS UTAMA

 

Fatori, sebelumnya dikenal dengan sejumlah jagoan di kelas Murai Batu, Kacer, dan Cucak Hijau. Salah satu jagoan murai batu yang langganan juara, adalah Brama Kumbara. “Sekarang, yang mulai top perfom memang Puma ini, optimis secara perfoma dan kualitas materi, mampu bersaing. Senjatanya juga cukup lengkap, variasi rol dan tembakan panjang dengan volume lantang.”

Sudah barang tentu, ini jadi modal yang membuat Fatori dan kawan-kawan semakin pede dalam melangkah menuju berbagai event, apakah itu regional, nasional, dan pada prinsipnya ingin turun lintas EO. “Soal turun lomba, sebenarnya tidak pilih-pilih EO. Kita ingin benar-benar main mengandalkan perfoma dan kualitas jago, yakin bisa masuk spek untuk semua EO.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Di Gangga Cup, Fatori juga menurunkan kacer Zorro. “Tapi burung kurang kondisi, penampilannya juga kurang greget. Bisa masuk peringkat 3 kita syukuri.”

Fatori pun berharap bisa kembali mengkondisikan jagoannya, baik murai, kacer, maupun cucak hijau. “Kalau bisa ya sekali berangkat bisa bawa ketiganya, dan bisa prestasi semua. Rasanya tentu lebih lengkap lagi.” [danu, maltimbus]

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

DATA JUARA SEMENTARA GANGGA CUP I:

(Bila burung Anda atau teman merasa masuk kejuaraan tapi belum tertera di data, silakan ajukan susulan. Kirim WA ke admin 0817.0251.279, format KELAS… / JUARA … / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAT. Sertakan foto piagam / tropi sebagai bukti)

 

 

KATA KUNCI: gangga cup i mb puma fatori ferrari bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp