Mr MEMED DAN KRU, CENDET BAKRIE JUARA 1 DAN 2

GANGGA CUP I, #5

Dibeli Saat Rusak, Cendet Bakrie Kini Sudah Moncer, Siap ke CIR Salatiga dan Tugu Muda Cup 2

Cendet Bakrie menjadi salah satu penampil yang cukup membetot perhatian di event Gangga Cup I PBI Sukoharjo, Minggu 28 Januari 2024. Bakrie meraih juara 1 dan 2 di event ini.

Jago milik Mr. Memed dari Brojosakti SF Squad Kolowongso ini, mulanya didapat karena tertarik penampilannya dalam berbagai postingan di You Tube sejak 10 bulang yang lalu. Akhirnya, 3 bulan yang lalu burung ini bisa pindah ke markas Brojosakti SF, namun kondisi rusak, tepatnya gagal mabung.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

“Pak bos antara lain nonton penampilan Bakrie ketika juara 1 dan 1 di event Handayani Gunung Kidul. Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga memiliki, tapi saat dapat kondisi burung gagal mabung,” terang Bin Jambrong, salah satu joki cendet Bakrie.

Setelah di tangan Mr. Memed, Bakrie antara lain diturunkan di event Londo Cup Pakisan, juara 1. Tiga pekan lalu, juga buat lomba agak jauh, ke Sragen Bangkit, kalah tos 3-4. “Hari ini penapilannya lebih baik, sehingga bisa juara 1 kelas PBI Lestari dan peringkat 2 kelas Salam Lestari A,” imbuh Bin Jambrong.

 

Mr MEMED, BAKRIE SIAP KE CIR SALATIGA DAN TUGU MUDA CUP 2

 

Selain materi berisi aneka lagu menggelontor panjang-panjang, durasi yang rapat sepanjang laga dimainkan oleh Bakrie. Ini terlihat dari jumlah ajuan mentok / nilai 38, yang semua juri, 4 orang, mengajukan semuanya. Biasanya, burung yang mendapat 4 ajuan, alias dari semua juri yang bertugas (grade 1), peluang juara lebih gede dari pada 3 ajuan, walaupun sama-sama masuk nominasi.

Memed menyatakan kesiapan kembali membawa Bakrie ke sejumlah event penting dan prestis. “Mulai dari Road to Jambore III CIR 2024 Feat Cendeter Salatiga Bersatu pada 25 Februari, lanjut event akbar Tugu Muda Cup 2 pada 10 Maret,” ujar Memed.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Kelas-kelas Cendet di event Gangga Cup terlihat full peserta. Tentu ini berkat dukungan para komunitas, termasuk Kolowongso. Memed adalah salah satu yang aktif di dalam Kolowongso. Cendet yang turun juga termasuk kelas berat-kelas berat, ada yang datang dari Yogyakarta, hingga Kediri Jawa Timur.

Secara umum, Gangga Cup I juga sukses baik dari segi partisipasi peserta maupun penyelenggaraan, khususnya bagian penjurian. “Alhamdulillah, sepanjang pagi hingga selesai pada sekitar jam 16.30, tidak dijumpai ada komplain serius,” ujar Bangun, salah satu panitia.

 

SESI CENDET

 

Seperti diketahui, sejak tahun 2023 yang lalu, PBI mulai menerapkan penjurian dengan ajuan terbuka. Setiap juri yang bertugas, tidak bisa melakukan komunikasi maupun koordinasi, termasuk dengan korlap dan IP.

Tiap juri harus memilih dan menentukan sendiri ajuannya, dan bertanggungjawab atas keputusan atau pilihannya tersebut. Ajuan dilakukan dengan cara menancapkan bendera mentok atau nilai 38, di bawah burung yang dipilih. Setelah selesai, korlap akan menghitung jumlah ajuan tiap burung.

 

 

Secara umum, dua grade/peringkat teratas berhak masuk nominasi. Burung yang meraih nominasi inilah yang kemudian bisa ditancapi koncer A atau B. Konsep penjurian yang sama juga akan kembali diterapkan di even Tugu Muda Cup 2 bersama PBI Semarang, 10 Maret yang akan datang di Yonif 400 Raiders Srondol.

Diakui Bangun, beberapa yang menyampaikan keluhan, misalnya merasa kurang terpantau, atau bertanya soal hasil penjurian, memang masih ada. “Terimakasih untuk dukungan dan partisipasinya. Kami tunggu kritik dan masukannya. Sampai jumpa dalam event-event PBI berikutnya.” [danu, maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA (SEMENTARA) GANGGA CUP I. (Merasa juara tapi belum tertera, ajukan susulan ke admin 0817.0251.279. Format KELAS … / JUARA KE … / NAMA BURUNG / PEMILIK / ALAMAT. Sertakan foto piagam/tropi sebagai bukti):

 

 

 

 

BROSUR ROAD TO JAMBORE III CIR 2024 FEAT CENDETER SALATIGA BERSATU:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

KATA KUNCI: gangga cup i cendet bakrie cir salatiga tugu muda cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp