PANITIA GS 88 TUBANAN DAN KRU KHS SERTA PECINTA HITAM PUTIH.

GANBER DUET KHS feat GS 88 TUBANAN SURABAYA

Latber Rasa Even, Siapkan GanBer Lanjutan

Kolaborasi KHS feat Oriq Jaya Indonesia ke dua di gantangan GS 88 Tubanan Surabaya sukses diikuti 800an peserta, seperti latber rasa even, Minggu 22 September 2019. Tunggu GanBer selanjutnya dari GS 88 Tubanan!?

Setelah sukses menggelar GanBer (Gantang Bersama) perdana bersama KHS di gantangan Oriq Jaya Indonesia DPW Jatim I beberapa waktu lalu, panitia Oriq Jaya Indonesia kembali menggandeng KHS dengan menggelar GanBer ke dua yang kali ini berlangsung di gantangan GS 88 Tubanan Surabaya.

 

 

ALVON MENGAWAL PRIMADONA NYERI DI KELAS KACER B DAN C.

 

“GanBer bareng KHS adalah yang ke dua kalinya dengan kami (Oriq Jaya) dan bisa berjalan lancar dan sukses seperti kerja bareng pertama. Mudah-mudahan GanBer bisa menjadi program rutin GS 88 Tubanan dan kami siap merangkul komunitas lainnya,” ujar Yudi KS, salah satu perwakilan panitia kepada burungnews.

Sementara buat KHS, GanBer sudah berjalan kurang lebih satu tahun dan selalu sukses diikuti komunitas burung hitam-putih dari berbagai komunitas. “Pada GanBer kali ini KHS sebagai tim pendukung yang bertujuan untuk mengangkat kembali pamor kacer baik itu di skala latber hingga even,” jelas Heru, perwakilan dari KHS.

 

JAWARA SESI KACER A.

 

KHS sendiri turun membawa 15-20 personel pada GanBer duat KHS feat GS 88 Tubanan dan siap mendukung GanBer khusus burung hitam-putih di Surabaya bahkan pada skala Nasional. “Alhamdulillah GanBer hari ini bisa berjalan lancar dan sukses menggelar 4 sesi, terimakasih buat Oriq Jaya dan juga pecinta hitam-putih yang sudah hadir pada gelaran kali ini. Ayo kita dukung acara GanBer dan salam hitam putih sesuluran sak lawase,” tutup Heru.

Dobrak milik Sulton dari Rungkut membuka kemenangan pada sesi A yang ditempel ketat Buron Mas milik Dheni Kris dan Putra Benowo andalan Wandi. Primadona gaco Alvon dari FBC Team menjadi bintang lapangan dengan merebut 2 gelar juara pertama pada sesi B dan C. “Primadona mampu tampil stabil dan menempati posisi 6, 1, dan 1 pada GanBer kali ini,” girang Alvon kepada burungnews.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Primadona bertarung alot dengan Dobrak sang juara pada sesi A dan Lampir gaco Nanang pada sesi B. Sementara pada sesi C New Britis milik Adon dan Bandit andalan Irul menjadi lawan tangguh Primadona. Dua gaco Ferry Pegasus, Melody Angker dan Pegasus mampu mendominasi pada sesi akhir dengan merebut juara pertama dan ke tiga, juara 2 mampu diraih Tapak Jalak.

Latber rasa even terasa banget pada GanBer duet KHS, karena beberapa kelas terlihat full gantangan baik pada sesi ocehan atau kekean. “Beberapa kelas seperti cucak hijau, murai batu, love bird dewasa dan paud ada yang full gantangan dan bonus juara kami keluarkan untuk para pemenang,” tambah Yudi KS.

 

MADRID MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS CENDET A.

 

Jarwo milik Ari dari Lemper SF menjuarai sesi love bird M2 A, sedangkan sesi B mampu disikat Zharra gaco Agus dari DAP. Livina milik Bondan dari Water Life berbagi gelar dengan Marmoyo gaco Wandi dari Adi Trans SF sebagai jawara di sesi paud A dan B.

Racun SBY milik Topa dari Arudam SF menjuarai sesi L1 A, sementara sesi B mampu diraih Bongkar gaco Taji dari Tambak Mayor. Mercy milik Adi dari Simo SF menyabet juara sesi love bird fighter A diikuti Cinderela  milik Sukron dan Tukang Parkir gaco Sigit HKS.

 

PHO PHO MENJADI YANG TERBAIK DI SESI LOVE BIRD A.

 

Pho-Pho gaco San San dari DSF yang dikawal Fajar sukses mengamankan gelar pada sesi love bird A yang ditempel Gombhes gaco Abah Rezky dan Putri Biru milik H Yatno. Cinderela milik Sukron akhirnya mampu merebut juara pada sesi B dan bersaing sengit dengan Racun SBY dan SC.

Para jawara di kelas love bird M2, paud, L1, fighter, dan love bird umum akan mendapatkan poin yang akan dicatat pada LIBAS (Liga Bonus Spektakuler) GS 88 Tubanan Surabaya. “Pemenang sesi love bird pada semua kelas akan mendapatkan poin untuk liga baik itu pada gelaran rutin atau pada latpres dan lomba di gantangan GS 88 Tubanan,” tutup Yudi KS.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LUNAS MEREBUT JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

ARIF MEMBAWA ASOKA JUARA MURAI BATU A

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

RACUN SBY SABET GELAR LOVE BIRD L1 A

 

LIVINA JUARA LB BALIBU UMUM A.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

DAVID MEMBAWA GACONYA TALIBAN JUARA KENARI A

 

DOBRAK RAIH RUNNER-UP SESI KACER B.

 

 

GAJAH MADA PEMENANG DI SESI CUCAK HIJAU B.

 

ISCO SABET JUARA KELAS CENDET B.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: ganber duet khs khs oriq jaya gs 88 tubanan surabaya kacer mania burungnews fbc team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp