SESI LOVE BIRD PENUH, SUDAH BANYAK YANG PAKAI SANGKAR RADJA

GAMA BC CIMAHI JABAR

Balibu Cokerrs & Kobra Mendominasi

 

 

GAMA BC bersama Radjawali Indonesia DPD Jabar 1 menggelar even perdana pada Jumat,18 Agustus 2017. Tambahan hadiah sangkar Radja jadi daya tarik. Bintang yang bersinar adalah love bird balibu Cokerrs dan Kobra, masing-masing meraih hatrik dan nyeri.

Kontes ini berlokasi di Komplek Pusdikpom jalan Baros 1 Cimahi. Hanya dua jenis burung yang dilombakan, yaitu love bird umum & Balibu, serta kenari. Sesi love bird baik umum/dewasa maupun balibu tampak dijubeli peserta.

 

 

Penampilan Balibu Cokeers milik Ivan dari Cimahi sungguh tak terbendung. Selain rajin, durasi ngekek panjangnya benar-benar paling menonjol. Stabilitasnya juga terjaga dengan baik. Akhirnya, ganjarannya adalah juara 1  sampai tiga kali.

Gaco lainnya, balibu Kobra andalan Yenzi Sirematel SF juga tampil memukau. Hasil gemilang juga dibawa pulang, yaitu juara 1 dua kali alias nyeri.

 

BALIBU COKERRS, 3 KALI JUARA 1 + RUNNER UP

 

LB Chelsea milik Kiky Aditya dari PUSDIKPOM Cimahi  juga nyaris nyeri, dengan meraih  juara pertama di kelas Bebas Aksi Radja dan runner up di kelas  Umum Wali. Chelsea mendapatkan perlawanan yang ketat dari Bule milik H Irman PLB 003.

Wani BC juga menurunkan amunisinya Astrid milik H. Hadi yang meraih juara pertama kelas Bebas Aksi Wali A. Sementara itu Madara dan Pentakil berbagi Juara.

 

 

Di kelas Kenari, Inex gaco andalan Abah mampu menjadi yang terbaik. Dibanding lawan-lawannya, Inex tampil paling oke. Selain ngedur, lagunya juga paling merdu dan enak dinikmati.

Ketua panitia Gagay Hegar mengucapkan terima kasih kepada para kicau mania atas partisipasinya, serta mohon maaf jika ada kekurangan. Selanjutnya, gelaran rutin akan diadakan tiap Jumat siang dimulai pukul 13.00, dan Selasa malam mulai pukul 18.00.

 

 

YENZI, BALIBU KOBRA DOUBLE  WINNER

 

YOGI, LB MADARA CURI JUARA 1

 

KIKY ADITYA, LB CHELSEA BAWA PULANG JUARA 1

 

H. HADI, LB ASTRID JUARA 1

 

CHANDRA, LB PENTAKIL JUARA 1

 

ABAH, IREX TERBAIK DI KENARI

 

EKA MEMBERIKAN SANGKAR RADJA KEPADA PEMENANG DOORPRISE

 

 

JUARA GAMA BC BANDUNG:

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gama bc cimahi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp