TROPI EKSKLUSIF PARAHYANGAN TEAM

GALAMEDIA CUP XIII BANDUNG

Penyumbang Poin Tertinggi Bagi Parahyangan Team Disediakan Tropi Super Mewah

 

 

 

Parahyangan Team memacu semangat para anggotanya agar menyiapkan burung terbaik dan merebut juara umum di Galamedia Cup XIII, 11 Desember besuk. Caranya, dengan menyediakan tropi super mewah bagi penyumbang poin terbanyak.

Hal ini menunjukkan bila Parahyangan Team tidak main-main dalam mengikuti gelaran Galamedia Cup yang akan dilaksanakan di lapang Pussenkav, jalan Gatoto Subroto, tepatnya depan Trans Studio Bandung.

Penyumbang poin itu adalah personel yang mewakili suatu daerah, atau kota. Hal ini memang menjadi bagian dari reward yang ingin diberikan oleh pengurus Parahyangan Team, sebuah bird club dengan lingkup satu propinsi, Jawa Barat. Selain nama Parahyangan terangkat, nama person dan daerah atau kota juga ikut terangkat.

Pemberian tropi ini juga tidak berjalan sendirian. Pengurus Parahyangan Team mengaku bekerjasama dengan pihak panitia Galamedia, dan hal ini rencananya akan dilakukan rutin tahunan. Ini sesuai dengan misi Parahyangan Team dalam menjalin silaturahmi dengan sesama kicaumania. Silaturahmi itu menyangkut ke dalam di Parahyangan Team yang skupnya cukup luas, dan keluar sesama kicaumania pada umumnya.

Dengan reward tropi super mewah, diharapkan para kicaumania se Jawa Barat bisa bergabung dengan Parahyangan Team, dan bisa kumpul, bersatu, dan kompak dalam satu wadah yang besar. Apalagi, tahun depan Parahyangan team juga punya rencana menggelar kontes akbar.

Selain memberikan tropi eksklusif untuk penyumbang poin terbanyak, mereka yang bergabung dengan Parahyangan Team juga berhak mendapatkan kaos seragam. Caranya gampang, tinggal melakukan pemesanan tiket secara kolektif melalui pengurus Parahyangan.

Silakan kontak Dadan Bacip di 085220088853/D2219252 dengan format : Nama pemesan : Nomor kontak : Kelas : Jumlah tiket : Jenis burung. Setiap pemesanan tiket yang belum mendapatkan jatah t-shirt Parahyangan Team, akan mendapat t-shirt (selama persediaan masih ada).

 

LIHAT BROSUR GALAMEDIA CUP XIII, KLIK DI SINI

 

[ Pembaca burungnews.com yang budiman, Anda juga bisa ikut mengisi dan memperkaya konten burungnews.com, bisa berupa brosur lomba, hasil lomba, tips, profil, breeeding, dan informasi lainnya terkait hobi burung. Silakan kirim melalui email  naskah dan foto / video pendukung ke burungnews@gmail.com, dan/atau redaksi@burungnews.com. Jangan lupa cantumkan nama dan nomor yang bisa dihubungi, untuk keperluan konfirmasi. Terimakasih. ]

 

KATA KUNCI: galamedia bandung parahyangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp