PARAHYANGAN TEAM RAIH POIN MUTLAK JUARA BC

GALAMEDIA CUP XIII BANDUNG

Parahyangan Nyaris Sapu Bersih Juara, Sien Ronny Rebut SF

 

 

Tekad Parahyangan Team untuk merebut juara umum BC tercapai sudah, dengan poin yang mutlak, bahkan nyaris sapu bersih. Rizky Akbar menjadi penyumbang poin terbanyak. Gelar SF dibawa pulang oleh Sien Ronny Surabaya.

Kontes yang digelar di lapang Puspenkavv jalan Gatot Subroto, depan Trans Studio, berlangsung meriah, tapi tetap tertib dan lancar. Peserta pun ramai, kelas-kelas populer seperti murai batu, love bird, anis merah, kenari gantangan penuh.

 

RIZKY AKBAR. PENYUMBANG POIN TERTINGGI, RAIH TROPI PARAHYANGAN TEAM

 

Rizky Akbar menyumbangkan poin terbanyak. Jagoannya muri batu Next berhasil double winner di kelas utama Galamedia dan Ebod Strong. Rizky juga masih menyumbang poin juara 1 bersama love bird Saraf, yang unggul di kelas Oriq.

Ada Sien Ronny yang berburu single fighter, sesungguhnya hanya kebagian sebagian kecil kejuaraan saja. Di kelas anis merah, Blue Safir menang dua kali. Satu kelas anis merah lainnya dimenangkan oleh Klimax milik H. Suryana. Kacer Rollet berhasil sapu bersih dua kelas. Poin lainnya didapat dari kenari kecil TC-1 dan Sniper-1.

 

SIEN RONNY. JUARA SF

 

Kiki Hoki selaku panitia menyampaikan terimakasih atas dukungan seluruh peserta, dan mohon maaf bilamana masih ada yang kurang berkenan. Banyak peserta di sini yang siap menuju Piala Jogja Istimewa, Minggu 18 Desember besuk. 

 

JUARA DI GALAMEDIA CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

PENYUMBANG POIN TERBANYAK DAPAT TROPI DARI PARAHYANGAN TEAM, KLIK DI SINI

 

RIZKY AKBAR. JUARA MURAI BATU DAN LOVE BIRD

 

H SURYANA. ANIS KLIMAX JUARA 1 DAN 2

 

LELANG SANGKAR ORIQ DI SELA-SELA LOMBA

 

KATA KUNCI: galamedia cup xiii bandung h suryana parahyangan sien ronny

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp