SEBAGIAN PERSONEL IKPBS SOLO, Siap gelar Gadjah Mada Cup Solo kerja bareng Denpom IV/4 SKA.

GAJDAH MADA CUP SOLO

Even di Bulan Puasa yang Sebaiknya Anda Ikuti

 

 

Sejumlah even digelar di bulan puasa. Salah satu yang direkomendasikan untuk diikuti, terutama bagi kicaumania Solo Raya, blok tengah, bahkan juga Jalaratu, adalah Gadjah Mada Cup Solo.

Even hasil kerja bareng IKPBS dan Denpom IV/4 SKA akan digelar Minggu 18 Juni. Lomba digelar dalam rangka memperingati HUT ke-71 POMAD, berlokasi di Madenpom IV/4 SKA yang beralamat di jalan Arifin 03, atau berada di sebelah Balai Kota Solo.

Kemasan yang ditawarkan memang lebih untuk level regional. Artinya pas buat kicaumania blok tengah, khususnya wilayah Solo Raya, DIY, hingga Jalaratu alias Jawa Timur wilayah barat. Tiket utama 150 ribu rupiah, dengan hadiah mulai 1,5 juta, dan berikutnya sangat terjangkau hingga tiket 60 ribu.

“Karena ini bulan puasa, tentu saja kemasan menyesuaikan. Di bulan puasa tentunya orang lomba terlalu jauh juga jarang. Peserta lokal dan pemula juga punya kesempatan berpartisipasi sebab harga tiket terjangkau mulai 60 ribu. Semua kelas juara 1-3 mendapatkan tropi eksklusif,” jelas Fendri dari IKPBS Solo.

Nah, siapkan jago Anda dari sekarang juga. Untuk pemesanan tiket, bisa hubungi Ngateman di 0815.4844.3401. Kemasan lengkap, silakan buka dan/download brosur, KLIK baner di bawah ini.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gajdah mada cup solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp