AKIA & SAMAN STADY

Gagal ke BnR 36 Jakarta, Akia Borong Juara di Jambi Independent

 

 

 

Gagal berangkat ke BnR 36 Jakarta, Akia akhirnya membutuskan lomba di even Jambi Independent Berkicau, Minggu 1 Mei, di Graha Pena Jambi. Turun bersama dua jagoan barunya, kacer Metalica dan murai batu Ucil, Akia sukses memborong 6 gelar juara 1.

Murai batu Ucil yang sudah lama dipoles Akia dan digadang-gadang sebagai pelapis utama murai batu Happy Birthday (HBD) tampil trengginas, meski cuaca cukup panas.

 

ANDY SETIA MERAWAT MB UCIL

 

Ucil berhasil mencetak hatrik di kelas murai batu bersaing dengan gaco-gaco terbaik yang ada di wilayah Jambi seperti Racun milik Ahuat, Anatta milik Aping, dan Nakata milik Ryan.

Adapun Metalica yang sehari-hari dirawat oleh Acek Mohiang juga tampil onfire. Kacer yang baru 1 tahun di tangan Akia ini berhasil juara 1 di kelas Kacer Jambi Independent, Metro Jambi, dan kelas Kacer Target.

 

DEDY SUKSES KAWAL KACER METALICA RAUP HATRIK

 

Prestasi Metalica dan Ucil tak pelak semakin menegaskan Akia sebagai pemilik segudang gacoan dasyat yang senantiasa siap tempur di setiap arena lomba. “Sepertinya saya hoki di burung bertipe fighter,” jelasnya.

Akia dulu pernah mencoba love bird, namun hasilnya kurang maksimal. Akia berencana membawa murai batu HBD ke Piala Nirina & Deklarasi Ronggolawe Nusantara, 5 Mei 2016, di Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta Timur.[j-don]

 

SIGIT & HBD. SIAP TARUNG KE NIRINA CUP CIBUBUR 5 MEI

 

 

JUARA DI JAMBI INDEPENDEN, 1 MEI 2016

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp