JUARA BC. Disabet Duta Valentine

GAGAK RIMANG FEAT CAMAT CEPU CUP I

Cemplux quatrick, Yilo juara SF, Duta Valentine juara BC

Cemplux milik Krisna menyapu bersih kelas lovebird di even Camat Cup Ceou 1 di gantangan Tuk Buntung Cepu, Minggu 5 Januari 2020. Sebanyak 4 kali juara 1 disabetnya sehingga mampu mengantarkan Yilo SF memperoleh juara SF. Sedangkan juara BC disambar Duta Sweet Valentine yang banyak disupport oleh jago-jago Mr. Andri Bolang.

Camat Cepu Cup I yang diarsiteki kru Gagak Rimang BC berjalan sesuai jadwal, sekalipun sempat diguyur hujan deras. Memang lomba sempat terhenti beberapa saat karena kencangnya guyuran hujan. Kemudian lomba lanjut kembali setelan hujan reda. Lomba pun terasa gayeng oleh ‘kicauan lantang’ MC kondang, Samurai.

 

 

YILO SF. Gaet juara SF

 

“Kita memang sudah berusaha maksimal. Namun apa ada daya Tuhan berkehendak lain. Ya, kita terima saja keputusan Tuhan dan menjadikan hujan ini sebagai rahmat,”kata Doedoe Jimmo, ketua panitia.

Camat Cepu, Luluk Kusuma Agung Ariadi AP dan Muspika setempat yang hadir di lomba tersebut juga sangat senang dan mendukung penuh gelaran tersebut. “Pak Camat sangat mendukung even ini, bahkan beliau pengen diadakan lagi dalam waktu dekat,”kata salah satu kru panitia. Hadir juga di lomba tersebut Dodok, sesepuh Gagak Rimang dan tokoh perburungan Cepu.

 

KRU YILO SF. Orbitkan Cemplux dan John Legend

 

Duet manis Mr. Andre Bolang dan Mr. Puguh ADPT yang mengusung bendera Duta Sweet Valentie akhirnya meraih juara umum BC. Keduanya merupakan teman lama dan satu liting di kepolisian. “Kami tetap kompak, karena memiliki hobi yang sama dan satu liting di Polri,”kata Mr. Puguh ADPT, yang juga ketua Randublatung BC ini.

Duta Sweet Valentine sukses meraih juara umum lantaran ditopang oleh jago-ajago Andri Bolang yang mampu meraih juara di kelasnya. Seperti Sengkang Baplang dan Satria Jagat yang berhasil menguasi kelas murai A dan B. Cendet Batman milik Mr. Mohan, lovebird Paku Mas milik Andri Bolang, cucak hijau NR dan kacer Raja Getar milik Dwi Jalu Kediri.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Yang menang hari cuman Raja Getar, karena burung lain seperti murai Halilintar kurang maksimal kerjanya,”kata Kru Dwi Jalu. Sepekan sebelumnya Halilintar sempat menggaet juara 1 dan 2 di even Temanggung.

Juara SF disambar Yilo yang diperkuat jago-jago Krisna dan Huda Jibril. Kali ini Krisna mengorbitkan lovebird Cempluk sebanyak 4 kali juara 1 kelas dewasa. Dan adalagi di kelas Balibu, yang juga dinamai Cenmplux. Di samping itu di kelas lain, Krisna juga mengorbitkan cucak hijau Krisna dan kenari Seventeen.

 

JUARA 3 CENDET BOB. Raja Santet meroket

 

Huda Jibril juga turut berpartisipasi mengantarkan Yilo merebut juara umum, kali ini sukses menggolkan John legend menggondol juara I murai C dan BOB. “John Legend tetap mantap dengan andalan suara grojokan murai air,”kata Riza, pengawal John Legend.

Hemy PDD yang turut bergabung dengan Yilo masih berbangga karena bisa mengorbitkan Raja Santet meraih juara 3 BOB dan juara 5 kelas cendet C. Hal sama juga dialami Agus Buku Tuban. RR berhasil juara juara 5 cucak hijau C dan BOB juara 3. “Target utama silaturahmi dengan teman - teman Cepu, sekaligus sosialisasi lomba tanggal 12 Januari besok. Juara sukur, kalo ndak ya ndak apa apa,”kata Agus Buku, Tasmad BC Tuban.

 

JUARA 1 CENDET BOB. Disambar Crazy Wheel

 

Atas nama seluruh kru panitia, Dudu menyampaikaian terima kasih kepada semua fihak yang telah mendukung suksesnya lomba. Terutama Pak Camat beserta perangkatnya dan para sponsor. Juga kepada peserta yang datang dari berbagai blok. “Kalau ada kesalahan, kami mohon. Insya Allah kita akan bertemu kembali di gelaran Camat Cup berikutnya. Salam kicau mania,”kata Dudu di ujung rilis.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KRU PANITIA. Briefig sebelum dimulai

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JUARA MURAI A. Sengkang Baplang bersinar

 

JUARA MURAI C DAN BOB. John Legend melesat

 

JUARA LOVEBIRD F. Paku Mas mengkilap

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JUARA CUCAK IJO C. Krisna masih perkasa

 

JUARA CENDET A. Rawa Rontex menyodok

 

JUARA CENDET B. Batman tancap gas

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA CENDET C. Beatles tak terbendung

 

JUARA 3 BOB CUCAK HIJAU. Agus Buku bersama jagoan

 

KACER RAJA GETAR. Menang nyeri

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: gagak rimang feat camat cepu cup i cemplux yilo duta valentine

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp