PONI DEDENGKOT, LB MEGAWATI, NGEKEK DI LAPANG TERPANTAU 4,30 MENIT


FRM FEAT ELANG SAKTI PURWOKERTO

MB Petrus Moncer, Branjangan Baladewa Nyeri, Megawati Ancaman Baru di Kelas LB + Vidio

Gaya tarung buka sayap dengan sesekali terbang, berhasil dipertontonkan branjangan Baladewa di even FRM Feat Elang Sakti Purwokerto. Dua kali aksinya, mampu dilaluinya dengan kemenangan nyeri. Sementara love bird Megawati yang memiliki durasi empat menit tiga puluh detik saat di gantang, sukses duduk di podium satu.

Gelaran FRM Feat Elang Sakti Purwokerto pada Minggu 21 November 2021, menyuguhkan empat kelas branjangan. Dua kelas parva, dan dua kelas umum. Yuli Baelah yang menjabat ketua Fosilbramas, menurunkan Baladewa di kelas umum. Baladewa, mampu menunjukkan performa terbaiknya dengan mendulang kemenangan nyeri yang dibayang-bayangi Puntadewa milik Kuat Riyadi.

 

 

Sebagai ketua Fosilbramas, Yuli bersama rekan-rekan Fosilbramas terus mempromosikan even tahunan yang bertajuk Kejurnas Branjangan #2 yang akan dihelat Minggu 9 Januari 2022 yang bertempat di GWK Baturaden Purwokerto. “Even masih lama, alhamdulillah stok tiket terus menipis. Beberapa kelas, kuota sudah penuh,” tutur Yuli.

Di kelas murai batu, Petrus milik Yosep BF dari Banyumas berhasil moncer di peringkat dua kelas FRM. Petrus yang baru dua kali ganti bulu, ternyata murai hasil breeding Billy Kebumen. Petrus, merupakan adik Big Boss yang dua pekan lalu moncer di even Balekambang Kumandang #5 Solo. Petrus dan Big Boss, keduanya anak dari Kaisar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Jawara di kelas bergengsi FRM, dimenangkan oleh Indigo milik Mr. Ika Pliken. Intermezzo milik Abond SF Banjarnegara yang menempati peringkat tiga, di sesi berikutnya mampu bertengger di papan atas kelas Elang Sakti. Kelas murai batu Pastol, dimenangkan oleh Carebet milik Cak Abas. Blue Scopp milik Beni Pesona yang baru saja di cabut dari kandang breeding, dua kali duduk di peringkat empat.

Bermodalkan durasi super panjang, love bird Megawati milik Poni Dedengkot Adv yang dipoles Dewa R duduk manis di peringkat satu. Megawati yang bertipikal fighter dengan gaya bunyi sambil gigit ruji, mampu mengeluarkan durasi panjang sekitar 4 menit 30 detik. Pelan tapi pasti, Poni dan Dewa optimis kalau Megawati bakal jadi ancaman baru di kelas love bird.

 

 

Megawati, merupakan burung baru yang awalnya berdurasi sekitar 2,5 menit. Setelah dirawat lima bulan, durasinya molor menjadi 5 menit. Namun saat digantang, baru terpantau 4,3 menit. Sepulang dari even FRM Feat Elang Sakti, saat di rumah Megawati keluar durasi 6,4 menit. “InsyaAllah, durasi akan terus bertambah. Tinggal cari setingan yang pas, pasti dooor,” ungkap Poni yang diamini Dewa.

Selain dihadiri komunitas branjangan, even ini juga dihadiri komunitas anis merah dan komunitas prenjak. Anis merah Ebeg milik Kris dari Bumiayu, berhasil sapu bersih juara satu dengan raihan kemenangan hattrick. FT milik Agung Samsat, Seruling Mas milik Abond SF, dan Padamara milik Ali N, ketiganya harus puas duduk di peringkat dua membayangi Ebeg.

 

 

Pekan depan tanggal 28 November, kicaumania nusantara bakal disuguhi even spektakuler Piala Raja 2021 Jogja yang bertempat di Taman Candi Prambanan. Even berikutnya di bulan Desember diantaranya Piala Benteng Van Der Wicjk #2 Gombong (5/12), 5th Anniversary SKM Purbalingga (5/12), dan Kopdar Cucak Hijau Perwira Purbalingga (19/12).

Reza dan Dodi BM mewakili panitia dan team juri yang bertugas, mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi kicaumania yang sudah mensukseskan even FRM Feat Elang Sakti. “Mohon maaf, bila masih ada kekurangan. Sampai jumpa di even Elang Sakti Cup #1 Purwokerto pada Minggu 30 Januari 2022,’ ucap Dodi BM. (maman, bimun)

 

VIDIO BISA DITONTON DI BAWAH GALERI FOTO:

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket KELAS A dan B hanya @ 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

YOSEP BANYUMAS, ORBITKAN MB PETRUS DI POSISI RUNNER UP

 

YULI BAELAH & HERU SHIJI, BRANJANGAN BALADEWA NYERI

 

GAYA NGEKEK LB MEGAWATI, DI RUMAH TERPANTAU 6,4 MENIT

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

DODI BM & REZA, TERIMAKASIH, MOHON MAAF BILA MASIH ADA KEKURANGAN

 

KOMUNITAS ANIS MERAH

 

MB INTERMEZZO MILIK ABOND SF, JUARA 3 & 1

 

PUPUT IYENG, RAMAH MELAYANI PESANAN TIKET

 

Ke Piala Raja semakin terasa prestis sempurna bila Anda dan burung kesayangan Anda bisa menginap di hotel BINTANG 3 dan 4. Tersedia harga khusus mulai 150an ribu, informasi lengkap KLIK DI SINI atau hubungi 0857.4306.4716, 0812.2727.7738.

 

BALADEWA DOUBLE WINNER, BEGINI RAHASIANYA

 

Megawati Mutiara yang hilang kini bersinar kembali || Fighter, Gigit Ruji & Berdurasi

 

 

KATA KUNCI: frm feat elang sakti murai batu petrus branjangan baladewa lovebird megawati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp