PRADANA BC REBUT JUARA UMUM BC

FORTUNA BC CUP SRAGEN

MB Nevada, Kenari Mustika dan CH Bejo Jadi Primadona, Pradana BC dan Gesang SF Juara Umum + Video

Keberhasilan para jagoan kawakan seperti Murai Batu Nevada, Cucak Hijau Bejo dan Kenari Sekar Kedathon meraih dua kali kemenangan alias nyeri di Fortuna BC Cup Sragen mengantarkan Pradana BC meraih juara umum BC. Sementara juara SF diraih oleh Gesang SF.

Fortuna BC Cup Sragen yang digelar pada Minggu, 21 Juli 2019 di Gantangan Boss Arena, Koramil 01 Sragen berjalan sukses. Menggunakan sistem penjurian independen dengan juri-juri pilihan, gelaran yang dimotori oleh Hendrat dan rekan-rekan Fortuna BC ini ramai dihadiri kicaumania dan sahabat-sahabat Fortuna BC baik dari Sragen maupun luar Sragen.

 

 

BINTANG PRADANA TERIMA TROPI JUARA UMUM

 

Pradana BC yang digawangi oleh Bintang Klaten sukses meraih dukungan penuh dari rekan-rekan kicaumania yang hadir berujung dengan meraih juara umum BC di akhir perlombaan. Walaupun mendapat dukungan penuh, beberapa gaco andalan Bintang seperti Kacer Mustika kembali berhasil menorehkan prestasi terbaiknya. Meneruskan gelar jawara setelah pekan sebelumnya di Delata Reborn Sukoharjo memimpin di kelas Kacer PBI, Mustika kembali meraih podium di kelas utama Kacer BOSS.

Memiliki seabrek materi istimewa, Mustika saat berlaga di kelas Kacer BOSS rutin mengeluarkan tonjolan  kenari, tengkek buto lagu ngecrek kasar yang ditunjang dengan volume tembus di atas rata-rata.(NUKILAN VIDEO AKSI KACER MUSTIKA, LIHAT DI SINI)

Selain Kacer Mustika, Bintang Pradana BC juga memiliki jagoan-jagoan handal seperti Kacer Jenderal Muda, Murai Batu Gedor dan Gegana, Cucak Hijau Slamet, Kenari Scoopy dan Anis Merah Raja Teler. “Alhamdulillah hari ini Pradana BC sukses boyong gelar juara umum ke Klaten, semoga selalu kompak dan solid.” Ucap Bintang Pradana BC saat menerima tropi juara umum BC.

 

NENET BOCEL MAWAR HITAM SF. KACER BRAJA MUKTI CURI JAURA KELAS MAXIMUM

 

Di kelas kacer lainnya, Braja Mukti milik Nenet Bocel Miri Mawar Hitam SF sukses mencuri gelar juara di kelas Kacer BOSS, Sementara itu Kacer New Senopati yang dikawal oleh Henry BTX berada di posisi runner up kelas Kacer BOSS membayangi Mustika.

Dobleh Boyolali bersama rekan rekan Repot Team Boyolali kembali silaturahmi ke Sragen. Mengawal Cucak Hijau Bejo milik Totok Haryanto sukses membuat heboh seisi gantangan BOSS Sragen, pada tiga kelas yang dilombakan panitia, Bejo meraih double winner dan sekali juara 4. Main cantik dengan bongkaran lagu cungkok rio-ro, belalang dan cililinan dengan gaya trokbul (Ngentrok Jambul) sambil getar-getar berhasil mencuri perhatian penonton dan para juri yang bertugas.

 

DOBLEH (KIRI) SUKSES KAWAL CH BEJO RAIH DOUBLE WINNER

 

“Alhamdulillah, Fortuna BC Cup Cucak Hijau Bejo bikin histeris penonton dipinggir lapangan, tiga kelas nyaris sapu bersih. Sayang sesi terakhir birahi sedikit, kalua tidak bisa hatrik,” ucap Dobleh bersama rekan-rekan Repot Team Boyolali yang juga membawa jagoan andalan Love Bird Vampire.

Artha AK 47 SF masih bisa tersenyum dengan sumringah, Cucak Hijau Suara Sakti andalannya masih membuktikan kapasitas dan kualitasnya dengan performa mewah, selain cukup stabil dijalur juara burung yang jadi incaran kier master ini digadang-gadang oleh Artha bisa bersaing di Piala Raja September mendatang, memiliki jam terbang yang cukup mapan digantangan tentunya tidak mustahil bagi Artha untuk terus meningkatkan level jagoannya di kancah lomba Nasional mengikuti pendahulunya Cucak Hijau AK 47.

 

ARTHA AK 47 SF. CH SUARA SAKTI STABIL DAN MAIN MEWAH

 

“Pemanasan untuk lomba akbar September mendatang, semoga kondisi Suara Sakti bisa optimal pada saatnya, semenjak selesai mabung Suara Sakti belum menemukan kembali performa terbaiknya, jadi masih terus bersabar dalam proses kedepan,” ucap Artha yang masih menolak beberapa pinangan kolektor yang berusaha meminang Suara Sakti.

Ridho Ornando bersama jagoan andalan Murai Batu Nevada tampil mengejutkan di kelas utama Murai Batu Fortuna, bersaing keras dengan beberapa burung-burung jawara dan juga burung yang sedang naik daun seperti Maestro, Soendigong, Banaspati, Puja Kesuma dan HS mampu tampil lebih baik dan merebut singgasana juara. Nevada yang memiliki gaya khas sujud-sujud sambil menggelontorkan isian burung kecilan tampil atraktif dan mendapat dukungan penonton dipinggir lapangan.

 

RIDHO YOSSA. NEVADA REBUT KELAS UTAMA MB FORTUNA

 

“Alhamdulillah, Nevada tampil sempurna di kelas utama Murai batu Fortuna, walaupun belum sepenuhnya stabil tetapi cukup memuaskan,” terang Ridho yang sempat mendapatkan pinangan dari beberapa peserta yang hadir mencoba untuk membuka harga untuk memboyong Nevada.

Murai Batu Monster milik Mr Tono yang pekan sebelumnya meraih double winner dan juara BOB Murai Batu di Sragen Bersatu kembali menurunkan Monster di Sragen. Tampil cukup istimewa dengan materi komplit seperti tonjolan love bird. Kenari, kapas tembak, cililin dan gereja platuk berhasil meraih juara 2 dan 3.

 

MR TONO (KIRI). MB MONSTER JADI KUDA HITAM  MAKIN  MENGANCAM

 

“Hari ini Monster cukup lumayan penampilannya, walaupun tidak semewah waktu di Miri, tetapi tidak mengapa buat pemanasan lomba kedepan saja, InsyaAllah mau main yang dekat dulu di P2B3 Boyolali pekan depan,” terang Mr Tono yang di damping oleh Boss Glenn.

Nanang Putra Katong hadir silaturahmi sekaligus mensosialisasikan gelaran ASHA Solo Award yang akan berlangsung September mendatang. Jagoan andalannya yaitu Murai Batu Maestro masih tangguh dan berhasil menjuarai kelas Murai Batu Maximum.

H. Kurniawan Putra Kurma juga menyempatkan diri hadir untuk memanaskan murai Puja Kesuma dan kacer Sumber Rahayu sebelum ke Piala Cisadane. Puja Kesuma sukses menempati runner up dua kali. "Pemanasan sebelum ke Tangerang," cetusnya.

 

MR JK SAMBER NYAWA SF. LB ARGO LAWU JADI IDOLA KELAS UMUM

 

Kelas Love Bird cukup meriah dengan hadirnya burung-burung jawara Nasional, sebutlah Kencono, Vampire, Muslim, Paku Mas dan Tn Joyo. Persaingannya pun cukup seru dan menarik untuk diikuti. Love Bird Argo Lawu milik Mr JK yang mengusung Duta Kapolres Cup Karanganyar kembali jadi pusat perhatian pecinta paruh bengkok.

Argo Lawu yang berjenis PB Euwing ini selain cantik secara warna ternyata juga cukup gacor saat berlaga. Meneruskan prestasi sebelumnya di gantangan Miri, Argo Lawu saat itu berada diposisi runner up sebanyak 2 kali membayangi love bird Vampire, kali ini di gantangan BOSS Sragen sukses mencuri juara pertama di kelas Love Bird Umum BOSS dan juara 3 dan 4 di kelas Love Bird Umum lainnya.

 

ANANG GO BIG TALI JIWO SF. TN JOYO MASIH JADI ANCAMAN KELAS FIGHTER

 

Anang Go Big selaku peserta tuan rumah dari Sragen terus melanjutkan trek positif Love Bird Tn Joyo di jalur juara. Tampil di kelas Fighter, Tn Joyo yang belum juga menemukan kualitas terbaiknya nyaris memboyong gelar juara ganda. “Pelan tapi pasti Tn Joyo bisa kembali ke performa terbaiknya, memang belum maksimal dan masih menunggu waktu tapi sudah mulai terlihat kearah sana,” ucap Anang dengan yakin dengan proses perkembangan jagoan andalannya ini.

Anang Cahyono AC 92 Sragen terlihat antusias dengan penampilan kenari Mustika, burung andalannya ini tampil jadi primadona di kelas kenari dan hampir saja meraih hatrik dengan menjuarai kelas Kenari STD Kecil Maximum dan STD Kecil Barokah, di kelas Kenari STD Bebas BOSS berada di posisi runner up. Tampil dengan gaya ngawet satu titik gela gelo, Mustika benar-benar mapan saat perform dari awal, tengah sampai akhir penilaian. “Alhamdulillah, Mustika juara 1,1 dan 2. Semoga terus stabil dan mampu bersaing di level yang lebih tinggi.

 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

Raihan juara ganda atau double winner juga diraih oleh Sekar Kedathon, burung milik Rendy The Copet ini mendominasi kelas Kenari STD Bebas. Arjuna Canary bersama kenari Raja Gestang masih tidak lupa untuk absen, selalu siap menghadapi sadisnya lapangan kelas kenari tidak akan mundur  sampai kata Sold Out terucap. Raja Gestang yang berkarakter ngawet goyang, durasi panjang memiliki volume diatas rata-rata kenari berpostur kecil memiliki kelebihan tidak alergi untuk bertemu lawan dengan warna apa saja. Tampil di dua tempat berhasil meraih poin juara. “Hari ini selain silaturahmi ke Fortuna BC Cup juga hadir di gelaran Papburi Sragen, Alhamdulillah di kedua tempat tersebut masih bisa berprestasi membawa nama Pulosari Team,” cetus Aryo menjelaskan.

Sesi kelas Kenari berujung dengan kemenangan Pangeran di kelas BOB, burung milik Mr Hanung BDS SF Purwodadi ini tampil menjadi yang terbaik setelah sebelumnya di kelas penyisihan meraih juara 2 dan juara 3 di kelas Kenari STD Bebas.

 

AC 92 SRAGEN. KENARI MUSTIKA JADI PRIMADONA

 

Di akhir perlombaan, rekan-rekan team Balung Manok sukses membawa Gesang SF sebagai juara umum SF. Beberapa amunisi yang meraih prestasi terbaik berhasil mengungguli Dua Bumi SF di peringkat kedua. Love Bird Paku Mas, Muslim, Kenari Mustika dan Murai Batu Monster turut menyumbangkan poin bagi kemenangan Gesang SF.

“Terima kasih dulur-dulurku semua yang hadir di even Fortuna BC Cup pada hari ini di gantangan BOSS Sragen. Saya mewakili rekan-rekan Fortuna BC mohon maaf yang sebesar-besarnya kalua ada salah dan kekurangan dalam berjalannya lomba. Kekurangan kami sebagai pelajaran berharga bagi keluarga Fortuna BC untuk bisa lebih memperbaiki diri. Terima kasih saudara-saudaraku semua,”ucap Hendrat mewakili rekan-rekan Fortuna BC menutup gelaran Fortuna BC Cup pada hari ini.

 

NUKILAN VIDEO AKSI BEBERAPA JAGOAN YANG SUKSES MENCURI PERHATIAN

NUKILAN MURAI BATU NEVAD, LIHAT DI SINI

 

NUKILAN LOVE BIRD ARGO LAWU, LIHAT DI SINI

NUKILAN KENARI MUSTIKA, LIHAT DI SINI

 

 

ARJUNA CANARY. KENARI RAJA GESTANG JUARA DI DUA TEMPAT SEKALIGUS

 

GESANG SF REBUT JUARA UMUM SF

 

 

MR HANUNG BDS SF PURWODADI. PANGERAN RAJAI KELAS KENARI BOB

 

PANITIA FORTUNA BC CUP SRAGEN

 

THE COPET. KENARI SEKAR KEDATHON NYERI

 

 

H KURNIAWAN (KANAN). SILATURAHMI SEKALIGUS PANTAU BURUNG

 

NDAN NARTO SUKSES KAWAL GACO LAWAS CH SUNAMI

 

HENRY BTX SUKSES KAWAL KACER NEW SENOPATI

 

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp