FOCUS CUP FEAT YOGA SEBUL. RUNNER UP BC DI SRIWEDARI BERKICAU 2023

FOKUS TEAM BAHAGIA CUP KARTASURA

Sasar Pemain Akar Rumput, Hanya Main 24-G dan 36-G

Dengan harga tiket terjangkau, Fokus Team Bahagia Cup yang akan digelar pada Minggu, 19 November 2023 di Gantangan Wiroguno Team memang ditujukan untuk pemain-pemain akar rumput. Main 24-G dan 36-G, panitia memberikan hadiah loss gan tanpa potongan untuk kelas-kelas tertentu.

Salah satu alternatif lomba yang anda bisa dikuti besok Minggu, 19 November 2023 adalah Fokus Team Bahagia Cup yang akan digelar pada Minggu, 19 November 2023. Dengan harga tiket 155 ribu, 110 ribu, 75 ribu, 55 ribu, 35 ribu, dan 25 ribu rupiah, event kali ini ditujukan untuk pemain-pemain akar rumput.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Untuk memaksimalkan penilaian, panitia juga hanya akan melombakan kelas 24-G dan 36-G. Dihubungi burungnews di Sriwedari Berkicau 2023, Tutus dan Angga Hoox mengungkapkan apabila gelaran kali ini memang ditujukan untuk pemain-pemain lokal dan pemula.

“Ini event happy-happy. Lha wong tiketnya saja hanya kayak latpresan, sangat terjangkau. Targetnya sih pemain-pemain lokal di sekitaran Gantangan Wiroguno. Kalau ada pemain luar kota yang mau merapat, ya silahkan. Kita welcome. Untuk murai batu dan cucak hijau sudah lumayan yang pesan, silahkan kalau mau ikutan,” ungkapnya. Selain murai batu dan cucak hijau, panitia juga membuka kelas kenari, sogon, dan murai batu remaja.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Galang dukungan dan sosialisasi di Sriwedari Berkicau 2023, Duta Fokus Team Bahagia Feat Yoga Sebul mendapat dukungan dari sejumlah pemain sehingga keluar sebagai runner up BC. Hal ini menunjukkan apabila beberapa pemain siap merapat ke Gantangan Wiroguno besok Minggu.

Apabila kamu tidak mempunyai pilihan lomba lain dan ingin happy-happy bersama Focup Team Bahagia silahkan merapat ke Gantangan Wiroguno besok Minggu, 19 November 2023. Segera amankan tiketmu dengan memesan sekarang juga. [asept]

 

BROSUR FOCUS TEAM BAHAGIA

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: focus cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp