H NENDRA, SUKSES MENGAWAL JAGOAN H FITRI BKS

Fitri Masih Tangguh di Road to Prescup Lapangan Banteng

 

 

 

Lomba Road To Presiden Cup IV kemasan Komunitas Lovebird Indonesia yang bekerjasama dengan BnR, Minggu (24/4) di Lapangan Banteng Jakarta dipenuhi burung unggulan.

Sejumlah jago yang memperkuat Fitri BKS masih mendominasi dan merebut juara. Sebut saja love bird Fretty, memborong 5 kali juara 1, kenari Bad Boy juara dua kali, Pleci Rocker, murai batu Jegger yang dikawal H. Nendra unggul di kelas MB LS-BF.

 

FREETTY JUARA 5 KALI, MAKIN MEMPERKOKOH PASUKAN FITRI BKS

 

Memasuki kelas MB Gurah, ada Lupus milik Ubay (Taman Radja Team) yang masuk urutan pertama. Murai batu BOB dimenangkan Ketu milik Ivan/Nanda dari Owen SF. Sedangkan murai batu Ring Gurah ada nama Dahlia milik H. Rachman/Ansel Pejaten.

Burung lain yang berhasil nyeri ada Beno di kelas kacer, gaco handal Andi/Alvin (Owen SF). Diawali di kelas Kacer Gurah, Beno berhasil mengkandaskan lawan-lawannya. Memasuki sesi Vitagrow, lagi-lagi Beno unggul.

 

WIDODO (KANAN), MB MBAH JAMBRONG DUA KALI RUNNER UP

 

Sesi Cucak Hijau Vitagrow, Kuda Hitam gacoan Amin merebut juara 1, diikuti Laskar Muda milik Maruly. Keduanya sama-sama dari tim Free York BC.

Pada kenari standar kecil diraih Raja Gedeg milik Capt Ariga (Bintang Jagad Team). Bahkan tim asuhan Fahmi/Joko TJM ini juga masih moncer dalam tiga besar di sesi Kenari Standar Kecil Probio Vit.   

 

SUASANA SESI KENARI

         

Jawara lain yang tak kalah moncer, meskipun di posisi runner-up, beberapa di antaranya seperti murai batu Jambrong yang dua kali juara kedua, murai batu Mr. Big punya Reza masuk di urutan kedua dan ketiga.

Lomba yang dipelopori Bang Boy dan Lukyto ini berlangsung lancar dan mulus, dan selesai tepat waktu. Tidak kurang 1.300 peserta mengikuti even ini.

 

BANG BOY, TAK RAGU TANCAPKAN BENDERA DISKUALIFIKASI BAGI PESERTA YANG BANDEL

 

JUARA DI ROAD TO PRESIDEN CUP LAPANGAN BANTENG

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp