MELAJU MULUS, FITRI BKS TERSENYUM LEGA

FITRI BKS MELAJU MULUS DI AWAL 2016

Sempat mendapatkan hadangan di penghujung 2015, Fitri BKS yang selama beberapa tahun terakhir merajai lomba burung di tanah air kemudian melaju mulus tanpa rintangan berarti di awal-awal 2016.

Ya, hadangan itu memang datang dari sang “penantang” baru tapi lama Sien Ronny Surabaya. Di even Britama Cup Bandung, Fitri BKS harus mengakui keunggulan Sien Ronny. Kemudian berlanjut di Jakarta Cup. Karena ada ada saling klaim dari kedua pihak, panitia akhirnya meniadakan gelar juara umum.

Rupanya, kehadiaran Sien Ronny membuat pihak Fitri juga mempersiapkan diri lebih baik. Sejumlah jago lantas ditambah. Misalnya, Fitri kembali membeli cucak hijau New Bilqis dari Zimon Peres Pati. New Bilqis menyumbangkan sekali juara 1 di Plaza Cup Semarang, kemudian di Pasiba Cup Jogja juga menang satu kali. Sementara jago yang lebih dahulu dibeli, Rimba Sakti, malah merebut juara 1 tiga kali di Plaza.

Fitri pun dilaporkan terus memantau sejumlah jagoan baru untuk memperkuat amunisi, seperti tledhekan, pleci, anis kembang, dan lainnya.

Yang jelas melihat penampilan awal di tahun 2016, di atas kertas Fitri BKS masih tampak unggul. Lihatlah di Harpindo Jaya Cup II Yogyakarta 3 Januari (independen), Bintang Jagad Jakarta 10 Januari (BnR), Plaza Cup Semarang 17 Januari (PBI), Pasiba Cup Yogyakarta (24 Januari), Fitri BKS masih meraih poin mutlak secara mulus.

Pekan depan, di IBC Cup Jakarta Lapangan Banteng (17/1), Fitri diperkirakan masih akan mendominasi. Demikian pula dengan gelaran Valentine, di atas kertas Fitri masih kuat mengingat jagoannya yang hampir merata di semua kelas dan jenis burung ada, bahkan juga berlapis-lapis kekuatannya. 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp