AKBP HERMAWAN, MB GOLDEN BOY NYERI

FINAL ROAD TO PRESCUP TMII

Tanpa Pagar, Golden boy-Fretty- Raffa-Skharepmu-Rincong, Terbaik

 

Sebagian peserta menjadikan even Final Road to Presiden Cup IV yang digelar di taman parkir Anjungan Taman Burung TMII, Minggu 18 September, sebagai pemanasan sekalikus pemantapan terakhir ke Presiden Cup yang akan digelar pada 2 Oktober besok di Parkir Selatan Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Sejak awal sampai akhir, peserta tampak memenuhi gantangan. Sempat diguyur hujan lebat di pertengahan lomba, namun peserta tetap semangat dan tak beringsut dari kawasan Taman Burung TMII.

 

 

TANPA PAGAR, RAMAI & TERKENDALI

 

Sejumlah burung papan atas memang diturunkan di sini. Seperti Love bird Fretty yang memperkuat Fitri BKS. Ada pula love bird Zuviter dan kenari TC-1 yang memperkuat Sien Ronny. Surya dari Pemalang juga membawa pulang juara bersama love bird Sangkuriang.

Di kelas murai batu, ada Bravo milik Cece yang pekan lalu juga menang di Carrefour. Golden Boy milik Hermawan Bekasi yang meraih double winner, Zombie milik Tio Limbaco dari Ngapak Team Bandung yang mampu mengimbangi penampilan Bravo.

 

 SESI MURAI BATU. JAGO PAPAN ATAS DIPANASKAN DI SINI

 

Gaco lain yang berhasil meraih juara double winner antara lain pleci Skharepmu milik Alfy Betawi Kraton, dan ciblek Raffa milik Fitri BKS. Rincong milik Ramadhan sekali mencuri juara 1. Mr. Teguh Walet juga membawa pulang sekali juara 1 bersama anis merah James Bond.

 

TEGUH WALET, JUARA 1 BERSAMA AM JAMES BOND


Sebagaimana namanya, kontes ini memang disiapkan bagi para jago yang ingin melakukan pemanasan terakhir, sekaligus untuk mengecek kesiapan, kekurangan bila ada, dari jago masing-masing sebelum bertarung di even sesungguhnya Presiden Cup.

“Supaya kalau ada kekurangan, masih cukup waktu untuk mencari solusi dan persiapan lainnya,” ujar M. Kadafi, ketua BnR Indonesia yang hadir di lapang untuk memantau secara langsung jalannya kontes.

 

JUARA FINAL ROAD TO PRESIDEN CUP IV TMII, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SURYA PEMALANG, CURI JUARA BERSAMA LB SANGKURIANG

 

 CECE, PEMILI MB BRAVO. JUARA BERUNTUN DARI CARREFOUR

 

LB FRETTY NYERI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara final road to presiden cup iv tmii 18 september 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp