FINAL PRADANA CHAMPIONS LEAGUE

FINAL PRADANA CHAMPIONS LEAGUE

Event Pembuka Tahun 2022, 2 Unit Sepeda Motor Siap Dibawa Pulang

Final Pradana Champions League yang rencananya akan dilaksanakan pada Minggu, 2 Januari 2022 akan menjadi event pembuka tahun 2022 di Solo Raya. Selain kemasan dan hadiah menarik, panitia juga telah menyiapkan 2 unit sepeda motor untuk dibawa pulang.

Dalam beberapa pekan terakhir, Pradana BC melakukan silaturahmi ke berbagai event guna menggalang dukungan dan sosialisasi Final Pradana Champions League. Selain meraih prestasi melalui sejumlah gaco andalannya di Jogja Bay Cup (26/12), Pradana BC panen dukungan dari kicaumania Jogja dan sekitarnya.

 

 

BINTANG PRADANA. BERSAMA TEDDY JOGJA

 

Bintang mengungkapkan kalau di Final Pradana Champions League nanti kemasan lomba yang diberikan berbeda dengan putaran liga sebelumnya. Dengan bandrol harga tiket 300, 200, 150, 100, 70, 50, dan 30 ribu rupiah, final kali ini diharapkan menjadi ajang pestanya kicaumania Solo Raya dan sekitarnya.

Khusus untuk kelas Murai Batu dengan tiket 300 ribu rupiah dan kelas Cucak Hijau dengan tiket 150 ribu rupiah, pemenang akan mendapatkan poin dua kali. Hal ini membuat peluang peserta liga menjadi lebih terbuka untuk membawa pulang 2 unit sepeda motor. “Kalau untuk pemain yang sudah pernah ikut liga, kan sudah paham sistemnya seperti apa. Untuk pemain yang nggak ikut liga, kita sudah siapkan kemasan dan hadiah menarik. Informasi selengkapnya bisa dilihat di brosur,” ungkapnya.

 

PRADANA BC. JANGAN LUPA FINAL PRADANA CHAMPIONS LEAGUE MINGGU, 2 JANUARI 2022

 

Selain Liga Murai Batu dan Cucak Hijau, panitia juga akan membuka kelas anis merah, kacer, cendet, dan murai batu pastol dengan bandrol tiket variatif dan terjangkau. Bintang mengakui kalau di awal tahun ini adalah kesempatan baginya untuk mencari amunisi baru khususnya kacer. “Selama ini, kalau ada burung bagus di Pradana, biasanya langsung kubayar. Bayar kacer pernah, bayar murai juga pernah, kalau harga cocok sih pasti kubayar. Kalau besok pinginnya nyari kacer lagi, kalau merasa punya gaco bagus, monggo merapat. Siapa tahu rejeki,” lanjutnya.

Untuk menjaga rasa keadilan dan fairplay, panitia akan menggunakan tiket gosok sehingga peserta tidak mengetahui akan mendapatkan Gantangan Tengah atau Pinggir. Pemesanan tiket bisa dilakukan dengan menghubungi Dimas GK (WA 081228489889). Segera amankan tiketmu sekarang juga!

 

BROSUR FINAL PRADANA CHAMPIONS LEAGUE

 

JADWAL FINAL PRADANA CHAMPIONS LEAGUE

KATA KUNCI: final pradana champions league

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp