BEJAD BC MERAIH GELAR TEAM TERBAIK PADA SERI DESEMBER.

FINAL LIGA PUNAKAWAN BC SERI DESEMBER

Butet, Kaira, Bucek Depp, dan Bejad BC Raih Gelar Terbaik

Gelaran Final Liga Punakawan BC Seri Desember berakhir dengan diikuti 700an peserta menetapkan Butet, Kaira, Bucek Depp sebagai burung terbaik dan Bejad BC menjadi tim Terbaik, Senin 1 Januari 2018.

Ada yang menarik pada Final Liga Punakawan BC Seri Desember, dimana panitia lomba menyuguhkan konsep yang memanjakan peserta lomba. Mulai menyediakan makan bersama gratis untuk semua peserta dan juga ada hiburan lainnya yaitu karaoke bersama sebelum dan sedudah lomba.

 

 

BUCEK DEEP SABET PREDIKAT CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

"Dalam setiap gelaran kami, selalu ingin rasa kekeluargaan sehingga peserta juga nyaman dalam berlomba. Begitu juga pada Final Liga Punakawan BC Seri Desember yang kami konsep untuk memanjakan kicau mania,” buka Okan, salah satu panitia Punakawan BC.

Pada setiap gelaran Liga Punakawan BC, selalu muncul juara baru yang memiliki kualitas bagus. Bahkan beberapa gaco terbaik di Malang dan sekitarnya juga kerap hadir untuk meramaikan lomba. “Pada Final Seri Desember kali ini, kita menetapkan 3 burung terbaik dan satu tim terbaik,” tambah Okan.

 

KAIRA MENJADI LOVE BIRD BALIBU TERBAIK.

 

Butet gaco milik Mr. Kunam yang terkenal mencetak love bird terbaik dari Malang ditahbiskan menjadi Love Bird Terbaik. Untuk love bird balibu terbaik jatuh kepada Kaira, burung milik David dari Tambal Ban Club dan predikat cucak hijau terbaik menjadi milik Bucek Deep andalam H. Nawi.

Predikat tim terbaik yang berhak mendapatkan hadiah 1 ekor kambing berhasil diraih oleh Bejad BC yang mampu membawa banyak gelar juara lewat gaco-gaco terbaiknya. “Kami mohon maaf buat kicau mania dan pembaca burungnews karena tidak bisa mengirim data juaranya. Semua data juara berantakan karena kena air hujan,” tutup Okan yang rencananya akan menggelar even Bidji Jahad Cup I pada 4 Februari mendatang.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SESI CUCAK HIJAU MERIAH DAN FULL GANTANGAN.

 

PESERTA TETAP ANTUSIAS MESKI GERIMIS.

 

SUASANA MAKAN BERSAMA SAAT JEDA LOMBA.

 

MEMET PUNGGAWA GARA FAMILY MENIKMATI SUASANA LOMBA.

 

MENJELANG MALAM KELAS LOVE BIRD MASIH RAMAI.

 

 

KATA KUNCI: final liga punakawan bc seri desember punakawan bc malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp