FINAL LIBAS GS 88 TUBANAN.

FINAL LIGA BONUS SPEKTAKULER

Terjang dan Surti Sabet Juara LIBAS, Ada Special Bonus Spektakuler Tiket 25 Ribu Berhadiah 1 Juta

Terjang milik H Ali dan Surti gaco Bang Colex sukses menggenggam gelar juara LIBAS 2019 di gantangan GS 88 Tubanan Surabaya. Penyerahan akan dilangsungkan hari Minggu 24 November 2019 plus ada Special Bonus Spektakuler tiket 25K hadiah 1 juta.

Program unggulan GS 88 Tubanan yaitu Liga Bonus Spektakuler yang berlangsung selama 2 bulan telah berakhir 17 November 2019. Jawara di kelas love bird dewasa dan balibu telah ditentukan dan pemenangnya adalah Terjang milik H Ali dari Anshor SF di kelas dewasa dan Surti gaco Bang Colex dari GTT jawara kelas balibu.

 

 

BROSUR LIGA BONUS SPEKTAKULER GS 88 TUBANAN.

 

Penyerahan trophy penghargaan LIBAS GS 88 Tubanan akan dilangsungkan pada hari Minggu 24 November 2019 dengan tajuk FINAL LIGA BONUS SPEKTAKULER. Selain penyerahan jawara LIBAS, panitia juga memanjakan peserta dengan membuka Special Bonus Spektakuler dengan tiket 25 ribu dan sang jawara akan diganjar hadiah 1 juta.

Panitia juga membuka kelas spesial tebok G-30 di kelas love bird pemula M2 Umum C dengan tiket 25K untuk juara pertama mendapatkan tebok fullset plus voucher, juara 2 dapat tebok semok plus voucher, juara 3 mendapatkan 2 pcs kaos oriq jaya plus voucher, juara 4 hingga 6 dapat 1 pcs kaos, kerodong oriq plus pakan, dan pakan burung plus tiket BOB.

 

IPUL SUKSES MEMBAWA GACONYA MONCER DI LATBER RUTIN GS 88 TUBANAN.

 

Diakhir lomba, peserta juga dimanjakan dengan tiket gratis BOB untuk kelas love bird dewasa dan balibu. “Untuk jawara LIBAS 1, 2, dan 3 akan mendapatkan trophy exclusive plus bonus, sedangkan untuk  peringkat 4 hingga 10 akan mendapatkan piagam dan 10 tiket latberan gratis di gantangan GS 88 dan GSM,” ujar Hasanuddin, ketua Oriq Jaya DPW Jatim I.

 

Berikut klasemen akhir LIBAS kelas love bird dewasa dan balibu:

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: libas liga bonus spektakuler oriq jaya gsm gs 88 tubanan surti terjang burungnews surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp