SUASANA FINAL KOMPETISI KEMERDEKAAN SIMO NIGHT SPEKTAKULER 2018.

FINAL KOMPETISI KEMERDEKAAN BnR SNS

Rere, Sri, Clasic, dan Untir Menjadi Sang Jawara Sejati

Rere berhasil menjadi juara di kelas love bird, Sri juara di kelas paud, Clasic pemenang di kelas kenari, dan Untir jawara kelas pleci pada Kompetisi Kemerdekaan BnR Simo Night spektakuler, Sabtu 18 Agustus 2018.

Final Kompetisi Kemerdekaan BnR SNS menyuguhkan pertarungan sengit pada semua kelas, meski Rere sudah dipastikan juara, Petruk masih memberikan perlawanan untuk mengamankan posisi ke dua pada klasemen akhir kelas love bird dewasa.

 

 

JUARA LOVE BIRD PAUD KOMPETISI KEMERDEKAAN.

 

Petruk gaco andalan Mr. Man akhirnya berhasil mengukuhkan posisinya sebagai Runner-up pada akhir kompetisi berkat merebut hasil hatrik juara pertama pada kelas love bird A, C, dan BOB. Tali Pocong menempati posisi ke tiga disusul Centini dan Gallery di posisi empat dan lima.

Selain Petruk yang menjadi bintang di kelas dewasa, pada kelas paud Sri mampu mengukir prestasi apik dengan merebut 3 gelar juara . Berkat menyapu bersih semua kelas yang dilombakan, Sri akhirnya dinobatkan sebagai juara Kompetisi Kemerdekaan kelas love bird paud.

 

JUARA LOVE BIRD KOMPETISI KEMERDEKAAN.

 

Posisi ke dua akhirnya jatuh pada Kenzi gaco andalan Kiki dari Saigon BC disusul Top Ten milik Fian Eko dari JBC. “Melihat penampilan stabil Sri pada 3 kelas yang dilombakan, kayaknya Kenzi tidak bisa mempertahankan posisinya sebagai pimpinan klasemen sementara,” ujar Rangga rekan Kiki.

Dominasi gaco SIC di kelas kenari akhirnya tidak tergoyahkan hingga akhir lomba, Clasic, Cabe Rawit, dan Maharati berhasil mengunci gelar juara. “Penampilan stabil ke tiga gaco dari kami dari awal kompetisi hingga akhir membuat kami yakin bisa menjadi juaranya. Kami tidak menyangka bisa menyapu bersih 3 besar kompetisi kemerdekaan,” girang Wawa, perwakilan dari SIC kepada burungnews.

 

 

Hasil lomba di kelas kenari sendiri dikuasai oleh Sniper gaco Abah Wono dari Wono Canary yang nyaris merebut hatrik. Sniper mampu merebut juara pertama sesi A dan C, pada sesi B kalah tipis dari Maradona gaco Luis Yudi.

Di kelas pleci, Untir akhirnya menjadi pemenangnya dan harus bersaing ketat dengan Heaven milik Wanto dari KPSA. Tiga besar pemenang kelas pleci meninggalkan jauh pesaingnya hingga akhir lomba yang dimenangi Untir, Heaven, dan Bayi Tabung.

 

JUARA KENARI KOMPETISI KEMERDEKAAN.

 

Sapu bersih 2 kelas yang dilombakan oleh Untir membuat burung andalan Amel dari Kopyok SF yang pada saat final berganti kostum jadi anggota Cak Cuk SF membuatnya unggul 240 poin dari Heaven yang menempati posisi dua.

Setelah sukses dengan 2 kompetisinya, Berkah Ramadhan dan Kemerdekaan, Simo Night Spektakuler akan terus memberikan yang terbaik untuk kicau mania yang setia hadir pada setiap gelarnya. “Kami tidak akan berhenti sampai disini, akan ada program unggulan lain setelah ini. Kita tunggu saja apakah program unggulan dari SNS,” ujar Yudi.

 

JUARA PLECI KOMPETISI KEMERDEKAAN.

 

Yudi kembali mengingatkan kepada kicau mania untuk mengikuti Kompetisi Sarjana dari gantangan siang Simo Roekoen Bersatu yang satu atap dengan SNS. “Kami menggelar kompetisi sarjana di gantangan siang SRB yang melombakan kelas ocehan. Kompetisi Sarjana kami gelar satu bulan sekali, jadi setiap hari Sabtunya akan kami beri poin dan akhir bulan yang mengumpulkan poin terbanyak itulah pemenangnya,” tambahnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

KUPRIT MENGAWAL SRI MEREBUT HASIL HATRIK JUARA PERTAMA KELAS PAUD.

 

ABAH WONO MEMBAWA SNIPER MEREBUT HASIL NYERI DI KELAS KENARI.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

UNTIR MENYAPU BERSIH KELAS PLECI.

 

PETRUK GACO MR. MAN MERAIH HATRIK JUARA PERTAMA KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

PENGHARGAAN JURI TERBAIK VERSI SNS DAN PESERTA.

 

PENGHARGAAN KEPADA TIM JURI BnR.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: final kompetisi kemerdekaan bnr sns sns bnr bnr bengrah kompetisi kemerdekaan simo night spektakuler rere sri clasic untir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp