FF SF MOJOKERTO TRIP TO SARANGAN, MAGETAN

FF SINGLE FIGHTER MOJOKERTO TRIP TO SARANGAN

Kami Tidak Sekedar Hobi Burung, Kami Keluarga yang Saling Membantu

Dikenal sebagai pemain murai batu yang fighter, Mr Djavid makin kuat dan disegani dengan nama FF SF. Sukses menggelar Anniversary FF SF belum lama ini, Mr Djavid kembali bikin kejutan dengan memberangkatkan anggota rekreasi.

Sukses menggelar anniversary pertamanya pada 12 Desember 2021, FF SF kembali membuat kejutan dengan memberangkatkan anggotanya menuju Sarangan, Magetan, untuk liburan. Sabtu siang, 25 Desember 2021, rombongan yang dipimpin Mr Djavid itu berangkat dari markas mereka yang berada di wilayah Mojosari, Mojokerto, menuju Sarangan, Magetan.

 

 

BERFOTO BERSAMA DI DEPAN VILLA YANG MEREKA SEWA

 

“Tidak ada niatan untuk liburan, tapi melihat pada Minggu, 26 Desember 2021 tidak ada lomba karena kemungkinan masa PPKM, kami akhirnya memutuskan untuk rekreasi. Ya, hitung-hitung untuk menyenangkan keluarga bagi yang sudah punya anak dan istri,” ucap Mr Djavid yang dikenal sebagai peternak murai batu spesialis ekor panjang.

Di Sarangan, Magetan, Mr Djavid yang datang bersama istri dan anak, demikian juga dengan anggota yang lain, mengaku tidak ada agenda khusus dari Trip To Sarangan tersebut. Di daerah berhawa dingin tersebut FF SF menyewa sebuah villa.

 

 

“Agendanya ya jalan-jalan, senang-senang, supaya anggota FF SF lebih akrab saja,” imbuh Mr Sinyo MBF, yang ikut dalam acara jalan-jalan tersebut. Sinyo mengaku senang bisa menjadi bagian dari FF SF. Ia tahu sepak terjang Djavid sejak dulu, yang dikenalnya sebagai pemain yang fighter dalam urusan lomba burung. Lomba-lomba di Jawa Timur sudah pernah didatangi FF SF, bahkan yang terbaru ke event bergengsi di Magelang, Jawa Tengah.

Mr Sinyo mengatakan jika Djavid pemilik FF SF adalah orang yang ceplas-ceplos, namun sesungguhnya dia adalah pribadi yang baik. Dalam lomba-lomba ke beberapa tempat dan jika ada dana yang kurang, dialah yang selalu menutup kekurangannya.

 

FF SF MOJOKERTO SELALU SALING MEMBANTU DAN MENGUATKAN

 

Kesuksesan Djavid selama memimpin MMM adalah bukti fighternya Djavid dalam dunia kicauan. Tidak hanya soal burung, jika ada anggotanya yang mengalami kesulitan dalam hal keuangan, Djavid pun ringan tangan membantu memberi pekerjaan atau meminjaminya.

Mr Djavid sendiri mengaku jika FF SF adalah seperti keluarga besar yang tidak melulu urusan burung. “Kami ingin FF SF seperti keluarga, jadi jika ada anggota yang mengalami masalah, kami sebisa mungkin bisa membantunya. Bantuan itu tidak dari saya saja, tapi juga dari anggota yang lainnya,” pungkas Mr Djavid yang belum lama ini berhasil membangun kandang breeding murai batu cukup mewah.

“Di FF SF saya mungkin pimpinannya, tapi sebenarnya di sini kami berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah, tidak ada bos di sini,” ucap Mr Djavid sembari tertawa. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BERDIRI SAMA TINGGI DUDUK SAMA RENDAH

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ff single fighter mojokerto trip to sarangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp