Suasana Lomba FESTIVAL PIALA KETUA DPRD KAB. SIDOARJO

FESTIVAL PIALA KETUA DPRD KAB. SIDOARJO

Quatrik, Sri Rejeki Juara Umum Love Bird

 

 

3 Peserta yang meraih hatrik di kelas murai batu, cucak hijau, dan love bird mendapat penghargaan di even Piala Kepala DPRD Sidoarjo, Minggu 30 Oktober. Kontes digelar di Lapangan Taman Maerokotjo dan dihadiri langsung oleh Ketua DPRD H. Sulamul Hadi Nurmawan.

Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo yang akrab disapa Gus Wawan sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan yang digelar oleh warga RW 6 Rewwin – Waru – Sidoarjo.

“Saya sangat mendukung kegiatan positif ini, selain bisa menjadi ajang komunikasi pecinta burung di Jawa Timur, juga mendukung program pemerintah dengan peduli terhadap ekosistem. Saya berharap kegiatan lomba burung berkicau terus dilestarikan dan bisa menciptakan jiwa fair play,” terang Gus Wawan dalam pidato pembukanya.

 

H. SULAMUL HN BERSAMA PANITIA LOMBA

 

Kontes yang melombakan 22 kelas dan diikuti oleh 682 peserta dari seluruh Jawa Timur ini berhasil mengantarkan Sri Rejeki sebagai raja di kelas Love Bird dengan memborong 4 kemenangan juara 1,  dan sekali juara 3.

Burung andalan Ridi Yamaha dari tim LBB (Love Bird Bonek) Surabaya akhirnya merebut juara umum (BOB) Love Bird dan berhak atas piala Ketua Umum DPRD Sidoarjo. “Saya sangat bersyukur Sri Rejeki bisa melakukan quatrik juara 1 dan juara 3 di Love Bird E,” bangga Ridi Yamaha yang kali ini turun membawa nama Duta Walikota Malang.

 

RIDI YAMAHA & FAMILY. TERIMA BOB LOVE BIRD BERKAT SRI REJEKI

 

Tidak hanya Sri Rejeki yang menjadi bintang pada gelaran Festival & Lomba Burung Berkicau ini, Brandal burung milik H Amik juga berhak membawa pulang Piala Cucak Hijau berkat dominasinya di kelas Cucak Hijau dengan total poin 200.

Sementara Piala Murai Batu dibawa pulang oleh Dior burung milik Willy Lien atau yang akrab disapa WW dari tim D’Camp berkat Nyeri pada kelas Murai Batu A dan C dengan total poin 200 mengalahkan Mencester milik Mr. Aris dan Bukan Basa Basi punya Apank.

 

WW & CREW. SUKSES ANTARKAN DIOR RAIH BOB MURAI BATU

 

“Ini adalah gaco baru kami yang sudah tampil di 3 kontes yang semuanya menggondol juara mulai di kontes Pak De Karwo Cup masuk 10 besar, Juara 2 dan 3 di kontes Agro dan ini merupakan pencapaian terbaik Nyeri juara 1 di kelas MB A dan C serta Juara 4 di MB B. Dior siap menjadi pendamping Pioner dan Armani yang sudah moncer sebelumnya,” bangga WW pada burungnews.com.

 

JUARA FESTIVAL PIALA KETUA DPRD KAB. SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

LB SRI REJEKI HATRIK DI 3 STAR PBI SEMARANG, KLIK DI SINI

 

 

 

BRANDAL MILIK H AMIK. BERHAK ATAS PIALA CUCAK HIJAU

 

 

 

KATA KUNCI: festival piala ketua dprd kab. sidoarjo sri rejeki brandal dior

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp