DUTA PIALA PRADANA. JUARA UMUM BC DI FESTIVAL KACER MANIA MADIUN

FESTIVAL KACER MANIA MADIUN 2020, #4

CH Triad Borong Juara, Duta Piala Pradana dan Asha BF Raih Juara Umum + VIDEO

Salah satu bintang lapangan di Festival Kacer Mania Madiun 2020 adalah cucak hijau Triad yang berhasil menduduki podium 1, 1, dan 2. Tak hanya borong juara, gaco milik Mr. Bintang Pradana ini juga berhasil mengantarkan Duta Piala Pradana keluar sebagai juara umum BC.

Usung Duta Piala Pradana, keseriusan Bintang Pradana untuk merebut Juara Umum BC di Festival Kacer Mania Madiun 2020 dapat dilihat dari banyaknya amunisi yang dibawa seperti murai batu Gedor, cucak hijau Triad, kacer Royal, kenari Las Vegas, dan masih banyak lagi. Bintang juga menggandeng gaco-gaco papan atas seperti Red Devil, Artist, Romeo, dan Santet untuk memperkuat squadnya di event kali ini.

 

 

BINTANG PRADANA. GENCAR SOSIALISASI PIALA PRADANA

 

Salah satu amunisi milik sendiri yang mau tampil maksimal dan berhasil memborong banyak gelar juara adalah cucak hijau Triad. Kurang ngecun di kelas awal karena perjalanan jauh, Triad mulai menunjukkan kualitasnya sebagai pendatang baru dengan kualitas mumpuni setelah menduduki podium kedua di sesi Cucak Hijau KMM.

 

 

Berikan perlawanan pada New Rolex yang akhirnya keluar sebagai pemenang, Triad tampil edan dengan menggelontorkan materi lagu panjang-panjang dengan gaya tarung ngotot dan ngentrok jambul. Materi lagu panjang dan suara dahsyat yang dikeluarkan secara terus menerus membuat juri sulit berpaling.

 

PRADANA BC. CH TRIAD RUNNER UP KELAS CUCAK HIJAU KMM

 

Kembali turun di kelas Cucak Hijau Yakuza dan Roll Speed, Triad tak terbendung dan dua kali menduduki podium puncak. Ompong, sang mekanik mengungkapkan apabila performa Triad memang mulai kembali dalam beberapa minggu terakhir. “Kalau di latpres di sekitaran Klaten sudah nyantol terus, makanya kita pede saja bawa ke sini. Pas sesi awal tadi masih belum mau jalan, mungkin dia lelah. Sesi selanjutnya dia baru mau, mbongkar, keluar lagu panjangnya,” ungkapnya.

Keberhasilan meraih dua kali podium pertama dan sekali podium kedua ini sekaligus menyumbang poin krusial untuk Duta Piala Pradana dalam perebutan juara umum. Meski tak semua amunisi dalam kondisi onfire, Bintang mengisyaratkan akan kembali menggalang dukungan di Road To Delta Pandawa Sidoarjo dan Piala Suromenggolo Ponorogo pekan depan.

 

ASHA BF. CH BANDIT JUARA KELAS CUCAK HIJAU TWISTER

 

Penampilan tak kalah oke juga ditunjukkan oleh cucak hijau Bandit milik Supri Asha yang berhasil meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau Twister dan podium ketiga di kelas Cucak Hijau Yakuza. Tampil apik di kelas Cucak Hijau Twister, Bandit berhasil mencuri perhatian juri dengan membawakan materi lagu rol panjang.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tak hanya sukses di kelas cucak hijau, tim asal Solo ini juga berhasil mencuri kemenangan di kelas Murai Batu Yakuza melalui Paku Alam. Keberhasilan Bandit dan Paku Alam ini sekaligus mengantarkan Asha BF keluar sebagai juara umum SF.

 

DUTA PIALA PRADANA DAN ASHA BF. JUARA UMUM BC DAN SF

 

Keberhasilan Duta Piala Pradana dan Asha BF keluar sebagai juara umum di gelaran kali ini tak lepas dari kualitas burung-burung dari Solo Raya memang mumpuni. Tak hanya jago kandang, kualitasnya juga bisa bersaing ketika main di kawasan lain. [asept]

 

 

BIG FAMILY OF PRADANA BC

 

BINTANG PRADANA. BERSAMA SAMUEL PBI SEMARANG

 

PRADANA BC. BERSAMA ANDRI BOLANG NGAWI DAN KRU DWI JALU KEDIRI

 

PRADANA BC. BERSAMA DICKO JOGJA

 

PANITIA DAN JURI FESTIVAL KACER MANIA MADIUN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DATA JUARA FESTIVAL KACER MANIA MADIUN 2020, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

VIDEO CUCAK HIJAU TRIA DI FESTIVAL KACER MANIA MADIUN

 

KATA KUNCI: festival kacer mania madiun duta piala pradana triad asha bf bandit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp