NEW ROLEX BERSAMA MR. BAYU HANDINI DAN PARA MEKANIK USAI LAGA KMM 2020

FESTIVAL KACER MANIA MADIUN 2020, #2

CH New Rolex Berikan Kado Manis di Ujung Tahun Tikus Logam

Lomba burung nasional bertajuk Festival Akhir Tahun 2020 Kacer Mania Madiun yang dilangsungkan di Taman Bantaran, Kota Madiun, Minggu (20/12/2020) menjadi hari istimewa bagi pemilik dan para pengawal Cucak Hijau (CH) New Rolex. Pasalnya?

Wajah-wajah sumringah dan berseri-seri terlihat di raut pemilik dan para "pengusung" New Rolex usai gantang di dua kelas Cucak Hijau, yakni kelas Twister (G25) bertiket Rp 250 ribu dan kelas KMM dengan banderol Rp 150 ribu.

Agak lama tak turun di lomba besar, burung hijau milik Mr. Bayu Handini ini tampil cukup beringas saat sesi perdana yang dilakoninya dengan langsung turun di kelas utama (Twister).

MR. BAYU HANDINI BERSAMA DUA "KADO" TROPI PERSEMBAH CUCAK HIJAU NEW ROLEX DI FESTIVAL KACER MANIA MADIUN 2020

 

 

Menjadi kelas utama karena tak ada lagi kelas dengan banderol paling tinggi untuk sesi Cucak Hijau. Meski ada kelas lain bertiket Rp 500 ribu, namun hanya diisi dua jenis burung saja yaitu Kacer dan Murai Batu.

Cukup mengejutkan ketika hasil menggembirakan langsung digapainya dengan meraih koncer B atau podium dua, mengingat rival-rival yang turun di kelas ini juga burung-burung kelas berat yang datang dari berbagai blok baik Tengah maupun Timur.

"Surprise, karena New Rolex agak lama nggak turun di lomba besar tapi langsung bisa meraih hasil positif," ujar Mr. Bayu Handini usai New Rolex meraih podium dua.

Pantauan di lapangan, saat ikut di sesi ini aksi New Rolex terlihat ganas cenderung hyper dengan semburan tenaga yang begitu besar hingga suaranya terdengar nyaris hingga pinggir lapangan, bahkan menembus riuhnya teriakan supporter dan peserta lain.

"Gaya khas ngentroknya juga tetap terlihat tadi," tukas Bos HDN Krodong ini yang diamini Mr. Agik salah satu mekanik burung ini.

Seperti makin panas, turun di sesi berikutnya di kelas KMM bertiket Rp 150 ribu, New Rolex tampil lebih edan, gacoran dengan "muntahan" materi-materi andalan yang terus ia lakukan nyaris tanpa jeda sampai akhirnya menaklukkan hati para pengadil yang tanpa segan mutlak memberinya gelar juara 1.

CH NEW ROLEX USAI TAMPIL DI KELAS KMM BERTIKET 150K DENGAN RAIHAN KONCER A MUTLAK.

 

Raihan dua tropi juara 1 dan 2 menjadi prestasi kesekian kalinya yang dicetak New Rolex di tahun 2020 atau tahun bershio Tikus Logam ini. "Hasil nyaris double winners ini menjadi kado yang cukup indah bagi kita, dan semoga performa New Rolex tetap stabil di tahun depan," harap Mr. Bayu.

Soal agenda turun di lomba-lomba berikutnya, kata dia, belum ada agenda mengingat kesibukan yang cukup padat menjelang akhir tahun sekaligus awal tahun 2021 ini.

Disinggung tidak dibawanya CH Liverpool pada gelaran kali ini, diungkapkannya bahwa Liverpool dikhususkan untuk lomba-lomba medium.

"Jadi untuk menjaga kondisi masing-masing burung, memang kita bagi, kalau di lomba-lomba besar sepert ini New Rolex yang kita turunkan dan kalau lomba yang tidak sebesar ini, kita bawa Liverpool," pungkasnya.. Sukses selalu untuk New Rolex dan seluruh tim.

KATA KUNCI: festival kacer mania madiunlomba burung madiunkacer ninja nr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp