BUDI INDO DAN TONI MUSIC, GELAR FESTIVAL 3 SERI

FESTIVAL INDO JAYA CUP 1

Digelar di Lapangan Banteng, Tiket Murah & Terjangkau

 

 

 

Indo Jaya Nusantara, EO relatif baru yang tengah eksis di Jabodetabek,akan menggelar. even akbar perdananya pada Minggu 23 Juli besuk di Lapangan Banteng. Kemasan murah dan terjangkau, akan menjadi ciri khasnya.

Indo Jaya Enterprise, adalah EO binaan Budi Indo sebagai owner, Oded penanggungjawab di bidang penjurian, dan Tony Music di bagian penyelenggaraan lomba.

Harga tiket paling tinggi kelas Indo Speed (Murai Batu, Lovebird, Cucak Hijau, dan Kacer) dibandrol 200 ribu dengan hadiah sebesar 5 juta. Berikutnya ada kelas Indo Vit (Murai Batu A-B, Murai Batu Ring, Lovebird A-B, Kenari Standar Bebas, dan Cucak Hijau) harga tiket 150 ribu hadiah Rp 2,5 juta. 2 kelas lainnya  masing-masing tiket 100 ribu dan 50 ribu.

 

 

Festival Indo Jaya ini digelar bersamaan dengan acara pameran Flora Fauna di Lapangan Banteng. Secara keseluruhan, akan digelar 3 seri, setelah gelaran perdana tanggal 23 juli, akan dulanjutkan pada 6 Agustus dan 20 Agustus “Jadi dikemas berurutan tiga even, setiap dua minggu sekali,” kata Tony Music.

Even ini juga akan menggelar beberapa kelas khusus, masing-masing dibuka dua sesi seperti branjangan, pentet, kolibri, pleci, dan komunitas lainnya. “Buat para komunitas burung-burung tertentu bisa turun di even ini,” tambahnya.

Setelah hampir setahun berdiri, Indo Jaya Nusantara juga sudah memiliki dua lapangan permanen di kawasan Bekasi. Selain sebagai EO, Indo Jaya ini juga memiliki beragam industri usaha di bidang sangkar, pakan, dan obat-obatan khusus burung.

Buat kicaumania yang ingin turut merasakan sensasi di gelaran Indo Jaya Cup 1 degan juri-juri IJN, bisa mengikuti rangkaian 3 even festival yang diketuai Budi Indo (Ketua Panitia) dan Tony Music (Ketua Pelaksana). Untuk pemesanan tiket bisa menghubungi Suryono 081282691060

 

BROSUR FESTIVAL INDO JAYA CUP 1, KLIK DI SINI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: festival indo jaya cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp