RAIH DUKUNGAN. MR. AJI WIBOWO, KETUA PANITIA MABES KAMULYAN BERSAMA TOKOH-TOKOH CENDET NASIONAL.

FESTIVAL CENDET REOG PONOROGO

Duta Piala Mabes Kamulyan II Sragen Tuai Banyak Dukungan

Gelaran festival cendet Ponorogo yang dihelat pada 12 Pebruari 2023 benar-benar menjadi magnet bagi Cendeters-Cendeters lintas blok bahkan lintas EO, termasuk kawan-kawan dari Duta Mabes Kamulyan Sragen yang juga hadir berkunjung demi menjalin silaturahmi.

Tak sekadar menggantang burung tim yang dikawal langsung oleh Dimas Krisna selaku penanggung jawab Mabes Kamulyan II ini juga menjadikan momen tersebut sebagai temu kangen dengan kicaumania Ponorogo dan seluruh Cendeters yang cukup banyak hadir.

TIM DUTA MABES KAMULYAN II MENDAPAT APRESIASI DI FESTIVAL CENDET REOG PONOROGO

 

 

Selain itu, tim Mabes Kamulyan juga memohon izin serta minta dukungan kehadiran rekan rekan kicaumania nusantara di gelaran bertajuk "Piala Mabes Kamulyan II" yang akan diselenggarakan pada 12 Maret 2023, di GOR Sragen.

Tak bertepuk sebelah tangan, permintaan dukungan yang disampaikan bersambut dengan bakal banyak hadirnya kicaumania di even tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih pada teman-teman yang tadi sudah menyatakan siap hadir dan Insya Allah akan kami berikan sambutan pelayanan terbaik saat berlomba," buka Dimas Krisna selaku penanggung jawab lomba.

Lomba ini sendiri sudah berlangsung sebanyak dua kali dan menurut Dimas Insya Allah akan dijadikan agenda rutin tahunan nasional dari anak anak Mabes Kamulyan.

Diterangkan juga oleh Krisna, seperti lomba pada umumnya pihak Mabes Kamulyan membuka beberapa kelas dan jenis burung dengan sistem penjurian ajuan terbuka yang kini memang lagi diminati karena dianggap lebih transparan yang dipadukan fair play berdasar fakta hasil di lapangan.

Bicara tiket, menurut Krisna Piala Mabes Kamulyan membaderol tiket tertingginya 500K kemudian 300K, 200K, 100K, 50K dan 30K yang terbagi dalam 2 sajian baik yang bermain di kelas G maupun reguler 60G.

Dan, tentunya lomba ini bakal menjadi gebrakan anyar dari anak-anak muda Mabes Kamulyan jika ditilik dari penentuan lokasi yang menggunakan GOR Diponegoro Sragen.

"Kita memakai GOR Diponegoro Sragen tentunya agar bisa bernostalgia lagi setelah hampir 10 tahun lokasi ini tidak dipakai lagi untuk lomba burung berskala nasional, letak gantangan nanti kita di lapangan GOR yang sangat steril dan kondusif dengan pedok yang sangat luas, sejuk serta akses yang mudah dijangkau," paparnya

Selain itu, lanjutnya, banyak wahana bermain yang bisa dimanfaatkan para kicaumania yang membawa keluarga untuk sekalian berlibur berwisata di kota Sragen.

Sedangkan menurut Aji Wibowo, selaku ketua Panitia, yang tak kalah menarik adalah tropy juara yang sangat eksklusif dan limited edition dengan tema Garuda Kencana sebagai simbolik logo Mabes Kamulyan.

"Jadi wujudnya itu 3 dimensi berupa patung Garuda Kencana, yang sangat layak untuk dijadikan kenangan prestasi sekaligus kebanggaan saat dibawa pulang," ucap Aji Wibowo, yang juga dikenal sebagai tokoh Cendet Nasional ini.

Yang pasti, pesan Aji, Piala Mabes Kamulyan II mengundang sekaligus mengharap dukungan serta kehadiran seluruh kicaumania Nusantara demi makin meriahnya lomba burung nasional di Sragen dengan mengedepankan Sportifitas, Kodusifitas dan Fair Play.

desain tropy berupa patung garuda kencana 3dimensi kami berikan untuk sahabat kicaumania nusantara ujar Aji Wibowo selaku ketua panitia. Jaga sportifitas, jaga kondusifitas, dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Ditunggu Kedatangannya dan Sampai Ketemu di Sragen....

Klik brosur dibawah

KATA KUNCI: festival cendet ponorogolomba burung ponorogomabes kamulyan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp