SEMUA KELAS FULL PESERTA HINGGA MALAM

FESTIVAL CENDET MAJAPAHIT, #2

Werkudoro dan Umar Bersaing di Tiket Utama, Artist dan Selebriti Duet Maut, Arnold Terbaik

Pengemar cendet se-Nusantara tumplek-blek di gelaran Festival Cendet Majapahit-Mojokerto. Semua kelas full peserta dan persaingan untuk memperebutkan posisi puncak begitu ketat. Inilah foto para juara dan ulasannya.

Festival Cendet Majapahit, Minggu, 24 Juli 2022, telah sukses digelar. Lepas dari beberapa kekurangan, ini adalah prestasi yang patut diapresiasi, khususnya untuk para cendeter Mojokerto sebagai penyelenggara, maupun cendeter Indonesia yang solid.

 

 

CENDET ARNOLD MILIK MR BOWO PREDIKAT TERBAIK

 

Kelas Tantangan 1.500K menjadi kelas yang sengit persaingannya. Dengan jumlah peserta G24, kelas ini menjadi enak dinikmati. Yang turun di kelas ini tentu saja adalah cendet-cendet terbaik. Dan, benar saja ketika lomba dimulai dikelas ini, kinerja burung ternyata bagus-bagus.

Memakai penjurian dengan durasi 10 menit, praktis akan membuat burung dengan durasi kerja yang rapatlah yang bakal aman untuk meraih puncak podium. Di kelas ini Werkudoro dari Baladewa SF akhirnya meraih posisi 1. Werkudoro bersaing sengit dengan Umar dan Recare. Namun, Umar milik Indra dari Magetan dan Recare milik Mannan Pamekasan harus puas mengisi posisi 2 dan 3-nya.   

 

 

Di kelas Cendeter Indonesia 1.000K, Norwegia milik H Engkus dari Petasan berhasil juara 1. Sementara itu posisi 2 diisi Dozzer milik H Nono dari Pelestari Cendet Sumenep. Dan, di posisi 3 ada Pak Tani milik Kanjeng Romo dari Romo Channel.

Tampil dengan bulu yang belum sempurna, teryata membuat Artist milik Arifin Bunglon Bc, Babat, Lamongan menunjukkan daya gedornya yang ganas di tiket 550K hingga berhasil juara 1. Sebelum naik di sesi 550K, Artist sempat naik di sesi 220K dan berhasil juara 2.

 

CENDET PAK TANI MILIK ROMO CHANNEL TAMPIL MEWAH

 

“Bulu belum sempurna, namun saya dan Sinyo Tuban sudah terjadi kesepakatan jika Artist juara maka akan terjadi transaksi. Rupanya Artist mau tampil bagus. Itu berartitanda bahwa ia mau untuk dilepas dari kami,” ucap Arifin Cirine dari Bunglon BC. Arifin enggan menyebutkan nilai takeovernya, namun ia mengaku cukup wah-lah.

Pindahnya Artist ke Ryan- Sinyo SF Tuban makin melengkapi gaco pecinta cendet asal Tuban tersebut. Sayang, waktu deal-deal, Ryan berada di luar kota untuk urusan lain sehingga semuanya dipercaya ke Om Doni.

 

CENDET PERISAI MILIK JALU SF KEDIRI MASIH NAIK PODIUM

 

Om Doni berharap Artist akan melengkapi amunisi Sinyo SF Tuban yang sering menyambangi event-event yang jauh tersebut. “Mudah-mudahan bisa jadi duet maut, antara Artist dan Selebriti,” ucap Om Doni yang dipercaya merawat kedua burung ini. Di event Festival Cendet Majapahit, Selebriti membawa pulang juara 5, 3, dan 2. Sedang Artist membawa pulang tropi juara 1 dan 2.

Di akhir perlombaan, panitia juga memberikan pernghargaan terhadap burung yang berhasil meraih point tinggi. Yang di antaranya diterima Dozzer milik H Nono dari PCS Sumenep, Mr Bean milik Dr Hakim dari Pasuruan, serta Arnold milik Mr Bowo dari 3 AC SF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulillah, Arnold bisa meraih juara 1 dua kali dan mendapatkan predikat cendet terbaik,” ucap Mr bowo pemilik cendet Arnold.

Dari Bojonegoro, ada Mr Acit dari Hilkin SF yang membawa 3 amunusi, namun hanya gaco bernama Haris yang berhasil di posisi puncak kelas Gajah Mada. “Hari ini ceritanya perih poll, tapi tidak apa, inilah lomba. Terimakasih untuk cendeter Indonesia,” ucap Mr Acit. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SETELAH JUARA 1, ARTIST AKHIRNYA PINDAH KE SINYO SF TUBAN

 

OM DONI YANG BAKAL MERAWAT SELEBRITI DAN ARTIST, DUET MAUT SINYO SF

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: festival cendet majapahit werkudoro umar artist selebriti arnold

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp