FERI YONG BANJARNEGARA, SAAT PANEN JUARA DI VALENTINE JOGJA

Fery Yong Kurnia BF

Dari Banjarnegara ke Kapolres Cup 2 Bojonegoro

 

 

 

Fery sudah begitu kesohor sebagai spesialis pengorbit love bird. Meski baru mulai muncul dalam dua tahun terakhir, namun jagoan yang kerap menang di sejumlah even akbar sangat disegani.

Opium, Jibaku, dan beberapa jagoan barunya kerap menang di even-even akbar mulai dari Plaza Cup Semarang, Valentine PBI Jogja, hingga ke Lampung Sumatera.

Dua jago itu pula, bersama orbitan lainnya, yang hendak kembali ditarungkan di even akbar Kapolres Cup 2 Bojonegoro, 10 April besuk. Melawat dari Banjarnegara Jawa Tengah menuju Bojonegoro, Jawa Timur, bukanlah jarak yang dekat.

Namun, itu bukan halangan bagi Fery Yong dan kru untuk menggapainya. Apalagi, sejumlah jago pelapis Opium dan Jibaku juga hendak dicoba pula di even ini.

“Harapannya, burung mau tampil. Soal menang atau kalah, itu sudah biasa, dan itu kewenangan juri,” ujar Fery yang berencana berangkat besuk Sabtu.

Target lainnya, tentu saja, untuk silaturahmi dengan sesama kicuamania, dan khususnya love bird mania. Termasuk, dengan mereka-mereka yang memakai produk dari Kurnia BF.

Sebagai breeder love bird, Kurnia BF termasuk sukses. Bermula dari breeder love bird warna, dalam beberapa tahun terakhir pindah haluan ke love bird basik suara.

Namanya langsung melesat, ketika keikutsertaan yang pertama dalam even PBI, juga dalam even skala besar di Plaza Cup 2015, jagoannya Opium dan Dollar meraih juara 1. Waktu itu, Fery benar-benar terhitung pemula, datang tanpa kenal siapa-siapa.

Sudah tak terhitung anakan love bird yang dikirim ke berbagai daerah. Untuk anakan trah jawara yang sudah makan sendiri, Fery membandrolnya dengan harga kisaran 1 juta rupiah, dengan garansi tiga bulan.

Bila dalam tiga bulan yang bersangkutan merasa kurang puas, bisa dikembalikan. Bisa minta ganti anakan yang baru, atau uang kembali utuh.

Dari panitia Kapolres Cup Bojonegoro dilaporkan, kelas love bird termasuk kelas yang bakal seru, bahkan paling seru. Tiketnya sudah habis paling awal, hingga panitia terpaksa menambah kelas, karena banyaknya calon peserta yang ingin partisipasi, sementara tiket sudah habis.

Pun dengan kelas lain seperti murai batu, cucak hijau, dan kacer. Bahkan, anis merah dan cendet pun ramai dan diperkirakan penuh pada hari H. Peserta jauh, termasuk Fery Yong Banjarnegara, berdatangan.

Fitri BKS dari Samarinda, Robert Pemburu Bondowoso, juga Sien Ronny juga berencana datang untuk bertarung memperebutkan juara umum SF. 

 

MAU LEBIH DEKAT DENGAN FERY YONG, SILAKAN KONTAK DI 0819.0280.6888 (TELP, SMS, WA), PIN BB 2B3C42CC, FB KURNIA BF

BROSUR LENGKAP KAPOLRES CUP 2 BOJONEGORO, KLIK DI SINI

 

BROSUR TERKAIT:

DANLANUD ADI SOEMARMO CUP SOLO - PBI, 17 APRIL

NGADIREJO CUP KEDIRI, 24 APRIL

BHIRAWA YUDHA CUP HUT KOPASSUS - BnR SOLO RAYA, 24 APRIL

KLI CUP SOLO RAYA, 8 MEI

WANI PERIH CUP KEDIRI, 8 MEI

PAKUALAM CUP PBI SE-JOGJA, 5 JUNI

ROAD TO PRES CUP SEMARANG, 5 JUNI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp