FERRY & ARIF TAK GENTAR BIARPUN PENDATANG BARU

FERRY JAMBI

New Comers, Kini Merajai Love Bird


“Karir” Ferry di kancah hobi burung berkicau terbilang cepat. Ferry yang aslinya pemain di merpati ini baru sekitar 5 bulan menekuni hobi burung berkicau, dengan fokus padal love bird.  Dengan bendera LBC SF, jagoanya kerap meraih juara hingga namanya pun cepat berkibar.

Pada 21 Juli misalnya. Ruby, jagoan terbaiknya di kelas love bird cetak hatrik di latpres Antok Tralis. Tidak hanya Ruby, beberapa love bird koleksi Ferry tampil menjadi juara.

 

 

SETTING GACOAN, FERRY TURUN TANGAN LANGSUNG



Di latber Komunitas Pleci Ciblek Mania Jambi (P-CMJ) (28/8), Rossa raih juara 2. Intan yang menjadi pelapis Ruby juga tak kalah berprestasi.

Turun di latpres Kembar 3 Jambi (28/8), Intan raih juara 1 dan 3, dan kembali sore hari Intan berlaga di arena Bintang Putra Kasamba Jambi raih juara 1 dan 3. Sebelumnya, Rabu (24/8) Intan yang turun di latber Joker, Simpang Mayang Jambi, raih juara 2 dan 1. Begitu juga di arena latber Jangkar (21/8), intan cetak double winner.

 

TEAM LOVE BIRD COMMUNITY JAMBI SEMAKIN SOLID KE DEPAN.


Prestasi terbaru Ruby adalah juara 1 di latpres Babang Berdarah Jambi (3/9). “Main di merpati sejak SMP. Gacoan banyak tapi belum ada prestasi membanggakan di merpati. Mungkin saya kurang hoki main merpati. Makanya vakum beberapa tahun ini dan nyoba main kicauan. Teryata ada hoki di sini. Belum satu tahun, beberapa gacoan sudah juara,” terang Ferry yang merasa menemukan hokinya di dunia kicauan.



AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI



KATA KUNCI: ferry jambi lbc sf (love bird community single fighter).

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp