BAGI-BAGI TAKJIL FERRARI TEAM DI DEPAN KBS GANDENG YKS dan MONSTER ARMY.

FERRARI TEAM INDONESIA

Pererat Persaudaraan, Ajak YKS dan Monster Army Bagi-Bagi Takjil

 

 

 

Para kicau mania di Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya sudah pasti sudah tidak asing dengan nama Ferrari Team. Selain dikenal akan ketangguhan para gaconya yang kerap menggondol tropi, komunitas yang dikomandoi oleh Erick ini rupanya juga mempunyai sisi sosial yang tinggi.

Memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan, Sabtu 3 Juni yang lalu Ferrari Team membagikan takjil di depan Kebun Binatang Surabaya (KBS). Ini ternyata bukan kegiatan yang pertama.

"Membagikan takjil sudah menjadi agenda rutin tahunan dari Ferrari Team. Alhamdulillah hari ini proses pembagiannya berjalan lancar," buka Erick, sang ketua.

 

FERRARI TEAM, YKS DAN MONSTER ARMY, Kolaborasi 3 tim bagi-bagi takjil di KBS Surabaya.

 

Tidak hanya sekadar anggota sesama komunitasnya, Ferrari Team juga mengundang teman-teman komunitas lain seperti YKS dan Monster Army untuk menggalangkan agenda baksos ini. Seusai pembagian takjil, para komunitas ini melanjutkan kegiatan dengan berbuka bersama.

"Kedekatan sesama komunitas saat di dalam gantangan mungkin sudah umum. Kami ingin meskipun di luar gantangan persaudaraan sesama komunitas kicau mania tetap erat," ucap Erick.

Nah perlu dicontoh nih, agenda baksos dari Ferrari Team yang juga mengundang komunitas lain agar persaudaraan semakin erat meski di luar urusan menggantang burung.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ferrarti team indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp