DEAL. FABHIAN (KIRI) MENTAKE OVER LB ANU MILIK UBED

FEBIAN LB 29 LAWANG TAKE OVER LOVE BIRD ANU 150 JUTA

Gairah para ngekek mania untuk membeli love bird konslet masih bergelora. Hari Jum’at 19 Juli 2019 kemarin terjadi transaksi take over love bird Anu milik Ubed dari Tohjaya SF sebesar 150 juta.

Meski beberapa EO sedang hangat-hangatnya meminimalis kelas bagi love bird konslet sepertinya tidak berdampak pada harganya. Terbukti masih banyak love bird konslet yang masih mempunyai nilai jual tinggi.

 

 

 

Salah satunya love bird Anu milik Ubed dari Tohjaya SF yang di take over Fabhian dari LB 29 SF Lawang sebesar 150 juta pada hari Jum’at 19 Juli 2019 kemarin. “Saya merasa sangat lega karena ada ngekek mania yang mau meneruskan perjuangan Anu di kelas lebih tinggi,” buka Ubed.

Love bird Anu sendiri merupakan besutan dari kicau mania akar rumput sejak 2 tahun silam. Meskipun berasal dari akar rumput, namun prestasi Anu tergolong cukup menawan. Pasalnya berbagai tropi telah di raih Anu baik di even lokal, regional maupun nasional.

 

LOVE BIRD ANU RESMI PINDAH TANGAN

 

“Sejak 2 tahun lalu Anu memang memberikan nuansa baru di dunia perkekean tanah air. Karakter konsletnya dimana ngekek berjeda rapat menjadi perhatian banyak kalayak umum, makanya walau dari akar rumput saya tetap fighter menampilkan Anu di berbagai even dengan mengandalkan kualitasnya,” ucap Ubed.

Tak hanya jedanya yang rapat, Fabhian kesengsem dengan Anu juga karena durasinya yang sangat panjang. Pernah tercatat Anu mengeluarkan kekean hingga menyentuh 2 menit 40 detik saat berada di atas gantangan.

 

 

“Burung ini settingannya juga gampang dan tidak rewel. Tapi ciri-cirinya bisa tampil edan kalau Anu mau kawin, karena saat sudah kawin kemudian digantangkan Anu bisa mengeluarkan durasi panjangnya,” jelas Ubed.

Dengan adanya amunisi baru, Fabhian mengaku akan menjadikan Anu sebagai jembatan bersilaturahmi dengan para ngekek mania di tanah air. Berbagai even pun sudah direncanakan bakal didatangi oleh Fabhian bersama Anu.

 

UBED MENGHITUNG UANG HASIL TAKE OVER LB ANU

 

“Sekarang kami sudah mendapat amunisi yang materinya sudah diakui para ngekek mania. Kedepannya kami bisa menuai manfaat yang lebih baik lagi lewat mengikuti even bergengsi dan bersilaturahmi ke saudara-saudara ngekek mania se-tanah air,” ungkap Fabhian.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: febian lb 29 lawang take over love bird anu 150 juta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp