H.JEFRRY PEKALONGAN. MARAWA SF REBUT JUARA UMUM KATEGORI SF

FAMILY CUP 1 COMAL-PEMALANG, #2

Disokong Gaco Berkualitas, Marawa SF dan Milista Team Meraih Juara Umum

Marawa SF dan Milista Team sukses meraih gelar juara umum pada event Family Cup 1, Comal Kab.Pemalang Minggu (19/6). Keberhasilan keduanya sekaligus menjadi bukti sebagai team yang subur dalam meraih prestasi.

Marawa SF yang dimotori oleh H.Jeffri dari kota Pekalongan, berhasil berkibar setelah mendominasi kemenangan dan dinobatkan sebagai juara umum kategori SF. Poin kemenangan diantaranya lewat konin PM JR, New ABC, murai batu Ajudan, Raja Begal yang mendulang poin maksimal pada masing-masing kelasnya.

 

 

Unggul perolehan poin hingga akhir, Marawa SF dinobatkan sebagai juara umum kategori SF. Keberhasilannya pun sekaligus menjadi bukti menjadi salah satu team yang subur dalam meraih prestasi.

“Alhamdulillah atas perolehan juara umum SF pada event kali ini. Prestasi ini, tentu menjadi pemantik semangat bagi team kami dalam memburu prestasi pada ajang-ajang besar selanjutnya. Terima kasih rekan-rekan team atas do’a dan perjuangannya dari awal hingga akhir,” ungkap H.Jeffri yang dikenal luas pengusaha sangkar sukses ini.

 

 MILISTA TEAM PEKALONGAN. REBUT JUARA UMUM KATEGORI BC

 

Pada perebutan juara umum kategori BC, Milista Team Pekalongan yang dimotori oleh H.Mirza sukses menutup gelaran dengan meraih juara umum kategori BC. Poin kemenangan diantaranya lewat love bird Siny, Anjani, cucak hijau Zombie, murai batu Rotan, Basudewa, kacer Zorro, kenari Sugar Daddy dan konin PM Jr.

Unggul dalam perolehan poin hingga akhir, Milista Team dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. Keberhasilannya sekaligus melambungkan nama H.Mirza MilistaTeam sebagai team yang tangguh dari kota Pekalongan.

“Bersyukur dengan pencapaian ini, mudah-mudahan semakin memberi semangat bagi team kami dalam mengejar prestasi pada event-event selanjutnya,” ucap H.Mirza punggawa Milista Team.

 

 

Keberhasilan Milista Team sempat terjegal oleh Pesec BF yang dimotori Ogi S dari kota Pemalang. Unggul poin tipis, Pesec BF harus puas menjadi runner up juara BC dan dipaksa mengakui keunggulan Milista Team.

“Apapun hasilnya tetap berlapanga dada yang utama sudah berusaha. Terima kasih rekan-rekan atas dukungan dan do’anya bagi team kami Pesec BC,” ucap Ogi S punggawa Pesec BF Pemalang.

 

FAHMI SPG SF COMAL. KENARI HELL BOY MONCER

 

Fahmi punggawa dari SPG SF Comal, berhasil mencuri kemenangan lewat Hell Boy. Sukses meraih juara 2 dan 2 pada kelas kenari, menjadi bukti akan kepiawaian seorang Fahmi dan rekan-rekan dalam urusan burung kenari berprestasi.

Hadirnya sejumlah tokoh perburungan, komunitas dan berbagai duta semakin menambah kemeriahan pada event kali ini. Misalnya dari Duta Piala Kota Apem, H.Rosmala dan H.Yusuf tampak hadir ditengah-tengah perlombaan. “Yang utama silaturahmi dan turut meramaikan Family Cup 1,” ungkap H.Rosmala seraya menggalang dukungan pada event Piala Kota Apem, Minggu 10 Juli mendatang.

 

H.ALIF ALMA BF. MB RAJA BEGAL MONCER

 

Selain itu ada juga dari Duta Anniversary 6th KNPI Pemalang. Tinggal hitungan hari gawenya keluarga besar komunita Konin Pemalang bakal dihelat pada hari Minggu, 26 Juni 2022. Om Chipenk selaku motor event Anniversary 6th  KNPI Pemalang pun memohon do’a dan dukungan pada hajatan tersebut.

Secara keseluruhan event berlangsung ramai, kondusif dan minim komplain. Berakhir pukul 17.00 WIB dan tidak sampai larut malam, event banyak mendapat acungan jempol dari berbagai pihak. Diakhir acara Om Narsin selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak terima kasih.

“Terima kasih kicaumania atas kehadirannya. Terima kasih juga kami ucapkan kepada rekan-rekan juri Independent yang sudah mengawal event sehingga gelaran berjalan dengan yang diharapkan. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya, sampai berjumpa dilain waktu,” tutupnya [Anton Kendor]

 

 

H.MIRZA PUNGGAWA MILISTA TEAM PEKALONGAN

 

OGI S PESEC BF PEMALANG. RUNNER UP JUARA BC

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KOMUNITAS KONIN PEKALONGAN. TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

CHIPENK DT.ANNIVERSARY KNPI PEMALANG. GALI PRESTASI DAN SILATURAHMI

 

H.ALIF & ROADI MEZIN PEKALONGAN. MENIKMATI JALANNYA LOMBA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

H.ROSMALA DT.PIALA KOTA APEM. TURUT MERIAHKAN GELARAN

 

H.YUSUF DT.PIALA KOTA APEM. SILATURAHMI DAN TURUT MERIAHKAN GELARAN

 

 

 JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

 MC TAVIN JUANG PEKALONGAN. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: family cup comal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp